'Monkey Love', Buat Mimpi Penyanyi Cantik Ini Jadi Kenyataan

Helmi Romadhon  |  Selasa, 21 November 2017 19:22
'Monkey Love', Buat Mimpi Penyanyi Cantik Ini Jadi Kenyataan
Henka © Istimewa

Kapanlagi.com - Semasa kecil, setiap manusia pasti punya mimpi yang ingin diwujudkan tatkala sudah dewasa. Begitupula yang dialami penyanyi cantik Henka. Sejak kecil, dirinya sudah menyukai dunia tarik suara dan bercita-cita menjadi seorang penyanyi profesional.

"Aku menggeluti bidang tarik suara sudah sejak kecil dan aku mempunyai impian kelak karya-karya aku dapat diterima baik masyarakat Indonesia," ucap Henka saat dijumpai belum lama ini di Jakarta.

Lewat lagu berjudul Monkey Love, wanita kelahiran Medan 21 Maret 1996 ini mewujudkannya mimpinya. Single bergenre EDM dengan nuansa tropical tersebut tersebut bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.

Penyanyi Henka wujudkan mimpinya lewat lagu berjudul Monyet Love © IstimewaPenyanyi Henka wujudkan mimpinya lewat lagu berjudul Monyet Love © Istimewa

Pengalaman dalam hidup yang akhirnya membuahkan karya dari setiap bait lirik yang dibuatnya. Tentunya, penyanyi yang masih berusia 21 tahun itu berharap single ciptaannya itu bisa diterima para pencinta musik Tanah Air.

"Henka mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh media (Radio, TV, Online, Cetak), baik di dalam negeri maupun di luar negeri, yang memberi kesempatan dan selalu mendukung karya Henka sampai saat ini," tutup Henka.

Lagu baru Henka itu sendiri diproduksi oleh Bee Music Entertainment. Tentu menjadi kebanggaan tersendiri Henka bisa memberikan karya terbaiknya pada publik. Terlebih jika respon masyarakat sangat baik terhadap lagu tersebut.

Simak berita yang ini juga ya!

Local Trio Tampil di Acara Amal Demi Bantu Pendidikan di Flores

'Eta Terangkanlah', Bikin Diana Jeanette Naik Kelas

Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow Bakal Rilis Lagu 'Sweet Talk'

Cover Lagu 'Terlalu Manis', Lara Bahagia Kaka Slank Follow Instagramnya

'SURAT', Sebuah Koleksi Pengalaman, Perasaan dan Harapan Fabian Winandi