Setelah Project Dengan Iqbaal Ramadhan, Rendy Pandugo Ingin Ajak Raisa Berkolaborasi

Rezka Aulia  |  Rabu, 04 April 2018 10:11
Setelah Project Dengan Iqbaal Ramadhan, Rendy Pandugo Ingin Ajak Raisa Berkolaborasi
Rendy Pandugo ingin berkolaborasi dengan penyanyi unik dan berbakat Indonesia. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rendy Pandugo baru saja menyelesaikan projek terbaru bersama Iqbaal Ramadhan. Dalam projek ini, penyanyi asal Medan itu memproduseri single terbaru Iqbaal berjudul Hello You, yang juga merupakan soundtrack film #TEMANTAPIMENIKAH.

"Kebetulan gue bantuin produce musiknya. Kalo lagu, Iqbaal sendiri yang nulis. Soalnya banyak beberapa orang kirain gue ikut nulis. Tapi nggak kok, itu pure Iqbaal yang tulis. Gue cuma bantu di musik aja," kata Rendy saat ditemui di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Ayah satu anak ini sering dijuluki John Mayer versi Indonesia. © KapanLagi.com/Akrom SukaryaAyah satu anak ini sering dijuluki John Mayer versi Indonesia. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Penyanyi 32 tahun ini mengatakan, tidak membutuhkan waktu lama untuk menggarap lagu Hello You. Padahal, dia baru pertama kali bertemu langsung dengan mantan personel CJR itu. Menurutnya, dalam waktu satu hari, lagu tersebut langsung rampung.

"Seharianlah. Dia (Iqbaal) bisa nyanyi, main alat musik, tulis lirik, segala macam. Menurut gue, he’s a geniuslah gue rasa. Pas recording, gue ketemu sama Iqbaal untuk pertama kali. Kita brainstorm sebentar terus take," katanya.

Setelah selasai bekerjasama dengan Iqbaal, Rendy juga akan terus berkolaborasi dengan musisi-musisi lainnya, seperti Raisa, Ramengvrl, dan Dipha Barus.

"Gue pengen banget sih kerja sama barengan Raisa. Dari dulu, gue fans berat Raisa. Tapi, banyak juga sih musisi-musisi baru kayak Ramengvrl, gue juga ngefans sama dia. Dipha Barus juga penasaran ingin buat musik kayak gimana," pungkasnya.

Yang ini juga hot!

Tebar Cinta, Iqbaal Ramadhan Ajak Haters Tonton '#TEMANTAPIMENIKAH'

Afgan, Isyana dan Rendy Ungkap Lagu Favorit Masing-Masing, Apa Saja?

Rendy Pandugo Ungkap Best Moment Bikin Lagu Saat Patah Hati

Jika Diminta Membuat Soundtrack Film, Begini Jawaban Rendy Pandugo

Soal Materi Baru, Rendy Pandugo: Gue Masih Belajar Nulis Bahasa Indonesia

Cerita Awal Single 'By My Side' Rendy Pandugo Jadi Soundtrack Film 'SUSAH SINYAL'