Afgan, Isyana dan Rendy Ungkap Lagu Favorit Masing-Masing, Apa Saja?

Rezka Aulia  |  Rabu, 21 Maret 2018 22:52
Afgan, Isyana dan Rendy Ungkap Lagu Favorit Masing-Masing, Apa Saja?
Tiga penyanyi berbakat ternyata punya lagu favorit dari masing-masing loh. KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Awal tahun ini musisi papan atas Indonesia yakni Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo merilis single kolaborasi bertajuk Heaven. Berkat penggarapan lagu ini ketiganya menjadi dekat dan satu frekuensi dalam soal
candaan hingga selera makan.

Mengingat sama-sama pencetak hits, tentu ketiganya memiliki lagu yang difavoritkan dari masing-masing. Lagu itu bahkan sering mereka dengar di manapun. Apa saja ya?

"Aku suka lagu Isyana yang baru judulnya Lembaran Buku. Lagu itu adem banget. Kalau Rendy aku suka lagu I don’t Care," cetus Afgan ditemui di gedung Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Isyana menimpali perkataan Afgan, "Aku lagi seneng banget lagunya Afgan yang judulnya X. Juga lagu di album Dekade yaitu Love Again dan tentunya Heaven. Kalau Rendy aku suka I Don’t Care, Silver Rain sama
Snap," beritahunya.

Rendy, Isyana dan Afgan saat ditemui di kawasan Tendean. KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRendy, Isyana dan Afgan saat ditemui di kawasan Tendean. KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lantas, apa lagu favorit Afgan dan Isyana di telinga Rendy Pandugo? "Kalau Isyana aku suka Keep Being You dan Mad. Kalau Afgan yang Bawalah Cintaku," tutur pria yang disebut sebagai John Mayer-nya Indonesia ini.

Jika tadi bicara soal lagu, Isyana menambahkan apa penyebab mereka menjadi begitu dekat saat ini. Rupanya baik Afgan maupun Rendy memiliki sifat terbuka yang membuat Isyana mudah ‘klik’.

"Aku sih senang banget sama personality mereka berdua ya. Soalnya kalau kerja bareng, kolaborasi sama orang, kalau sama individunya nggak nyambung, nggak akan klik, tetap kayak ada temboknya. Tapi kalau ini tuh mereka santai banget, easy going banget. Aku senang banget kerja sama orang orang yang apa adanya," pungkas Isyana.

Baca juga:

'Heaven', Kolaborasi Anyar Isyana-Afgan-Rendy Pandugo Dirilis

Isyana, Afgan & Rendy Pandugo Akui Sengaja Mengunci Diri di Studio Demi Lagu 'Heaven'

Sudah Direkam Sejak Tahun Lalu, Kenapa Single 'Heaven' Baru Dirilis Sekarang?

'Heaven', Isyana Sarasvati Hadir dan Pecahkan Kebuntuan Ide di Antara Afgan-Rendy

Isyana Sarasvati: Heaven itu Kolaborasi Effortless

Hadiri Grand Final Puteri Indonesia, Miss Universe 2017 Teringat Afrika Selatan

Lebih lanjut lagi, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut pun bercerita kalau project ini merupakan murni dari pemikiran ketiganya. Bahkan, ia bersama Afgan dan Rendy, sempat mengunci diri bertiga di dalam studio!
8 FOTO