Afgan, Isyana dan Rendy Ungkap Lagu Favorit Masing-Masing, Apa Saja?

Penulis: Rezka Aulia

Diperbarui: Diterbitkan:

Afgan, Isyana dan Rendy Ungkap Lagu Favorit Masing-Masing, Apa Saja? Tiga penyanyi berbakat ternyata punya lagu favorit dari masing-masing loh. KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Awal tahun ini musisi papan atas Indonesia yakni Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo merilis single kolaborasi bertajuk Heaven. Berkat penggarapan lagu ini ketiganya menjadi dekat dan satu frekuensi dalam soal
candaan hingga selera makan.


Mengingat sama-sama pencetak hits, tentu ketiganya memiliki lagu yang difavoritkan dari masing-masing. Lagu itu bahkan sering mereka dengar di manapun. Apa saja ya?


"Aku suka lagu Isyana yang baru judulnya Lembaran Buku. Lagu itu adem banget. Kalau Rendy aku suka lagu I don’t Care," cetus Afgan ditemui di gedung Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).


Isyana menimpali perkataan Afgan, "Aku lagi seneng banget lagunya Afgan yang judulnya X. Juga lagu di album Dekade yaitu Love Again dan tentunya Heaven. Kalau Rendy aku suka I Don’t Care, Silver Rain sama
Snap," beritahunya.


Rendy, Isyana dan Afgan saat ditemui di kawasan Tendean. KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRendy, Isyana dan Afgan saat ditemui di kawasan Tendean. KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Lantas, apa lagu favorit Afgan dan Isyana di telinga Rendy Pandugo? "Kalau Isyana aku suka Keep Being You dan Mad. Kalau Afgan yang Bawalah Cintaku," tutur pria yang disebut sebagai John Mayer-nya Indonesia ini.


Jika tadi bicara soal lagu, Isyana menambahkan apa penyebab mereka menjadi begitu dekat saat ini. Rupanya baik Afgan maupun Rendy memiliki sifat terbuka yang membuat Isyana mudah ‘klik’.


"Aku sih senang banget sama personality mereka berdua ya. Soalnya kalau kerja bareng, kolaborasi sama orang, kalau sama individunya nggak nyambung, nggak akan klik, tetap kayak ada temboknya. Tapi kalau ini tuh mereka santai banget, easy going banget. Aku senang banget kerja sama orang orang yang apa adanya," pungkas Isyana.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending