Set It Off, Rilis Music Video 'Something New' Yang Catchy Abis!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 01 Juli 2016 08:50
Set It Off, Rilis Music Video 'Something New' Yang Catchy Abis!
Set It Off facebook.com/setitoffband

Kapanlagi.com - Sejak dibentuk pada tahun 2008 silam, Set It Off konsisten melanjutkan langkah mereka di dunia musik internasional. Setelah meretas 2 album pertamanya di tahun 2012 dan 2014, kini Set It Off bersiap untuk meretas album ketiga mereka yang berjudul UPSIDE DOWN.

Lewat press release yang kami terima dari Rude Records via Secret Signals Singapore, Set It Off berencana untuk melepas album UPSIDE DOWN ke pasaran pada tanggal 7 Oktober 2016 mendatang. Nggak main-main, kuartet pop-rock ini langsung menggaet sederet musisi besar untuk menggarap album UPSIDE DOWN.

Siap-siap, album 'UPSIDE DOWN' Set It Off bakal dirilis pada 7 Oktober mendatang  Rude Records/Secret Signals SingaporeSiap-siap, album 'UPSIDE DOWN' Set It Off bakal dirilis pada 7 Oktober mendatang Rude Records/Secret Signals Singapore

Di bangku produser, Set It Off mempercayakannya pada Brandon Paddock (produser yang menangani Panic At The Disco, Avril Lavigne, Pentatonix), Erik Ron (Saosin, Panic At The Disco) dan Mike Green (5 Seconds Of Summer, All Time Low, Cassadee Pope). Semakin menarik karena album yang sudah bisa dipesan di halaman ini dinobatkan sebagai salah satu The Most Anticipated Albums of 2016 oleh Alternative Press Magazine.

Tapi jauh sebelum itu, Set It Off lebih dulu meretas music video untuk lead single dari album barunya. Berjudul Something New, materi lagu ini pun dibantu oleh Alex Gaskarth dari All Time Low di mana music videonya bisa kamu saksikan di situs resmi Set It Off.

'UPSIDE DOWN', bakal berisi 12 track yang catchy dan nggak boleh kamu lewatkan, KLovers!  Rude Records/Secret Signals Singapore'UPSIDE DOWN', bakal berisi 12 track yang catchy dan nggak boleh kamu lewatkan, KLovers! Rude Records/Secret Signals Singapore

Walau sedikit memberikan unsur pop-punk di dalamnya, Set It Off tetap menjaga identitas pop-rock mereka lewat nada-nada yang catchy abis KLovers. Semua itu disajikan secara apik lewat distorsi yang cukup crunch dengan nada-nada pop yang segar saat mengalun di telinga.

Album UPSIDE DOWN sendiri membawa 12 track penuh yang patut untuk kamu simak serta miliki sebagai bagian dari daftar putar musikmu. Nah, kamu juga akan langsung mendapat track Something New dan Uncontainable jika melakukan pre-order sekarang. So, tunggu apa lagi?

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Taking Back Sunday Segera Merilis Album Barunya, 'TIDAL WAVE'
Yellowcard Resmi Umumkan Album dan Tour Terakhirnya
'Gloria', Langkah Awal Dari Kemunculan Album Baru The Dear Hunter
Unit Pop-Punk Malang Hot New Camp Rilis Music Video 'Dan Lagi'
The Summer State, Siap Lampaui Ekspektasi Dengan Musik Pop-Rock

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -