Unit Pop-Punk Malang Hot New Camp Rilis Music Video 'Dan Lagi'

 |  Rabu, 22 Juni 2016 19:50
Unit Pop-Punk Malang Hot New Camp Rilis Music Video 'Dan Lagi'
Hot New Camp © Hot New Camp Official
Kapanlagi.com -

Setelah merilis EP mereka yang bertajuk DOIN POPPUNK di tahun 2013, kini Hot New Camp kembali melanjutkan langkahnya di ranah musik pop-punk. Untuk itu, bulan Februari lalu mereka meretas single teranyarnya yang berjudul Dan Lagi.

Tak butuh waktu lama, unit pop-punk asal kota Malang ini segera menawarkan music video untuk single tersebut. Dikemas dengan konsep yang cukup sederhana, fokus pun jelas lebih terasa dari segi audio dibandingkan secara visual.

Meski begitu, MV ini tetap mampu membungkus secara rapih serta menyampaikan pesan yang Raymond dan Dupex benamkan dalam lirik lagu Dan Lagi. Yang menarik, single serta music video ini juga jadi pembeda yang sangat kontras dibandingkan klip Inside My Mind, Chasing Rainbow, maupun lagu-lagu mereka sebelumnya.

'Dan Lagi', siap jadi pembeda di antara 10 track baru Hot New Camp yang akan segera dirilis © YouTube/tio setiawan'Dan Lagi', siap jadi pembeda di antara 10 track baru Hot New Camp yang akan segera dirilis © YouTube/tio setiawan

Berbelok sedikit dari warna musik pop-punk 2000an, Hot New Camp kali ini terkesan lebih menekankan sajian musik pop lewat lagu Dan Lagi. Cukup disayangkan lagu berdurasi 4 menit ini terdengar sedikit membosankan ketika mendengarnya berulang-ulang. Langsung simak music video Dan Lagi di halaman ini.

Namun tetap menarik mengingat Dan Lagi menjadi lead single dari kemunculan album perdana band yang dibentuk sejak tahun 2007 silam ini. Belum bisa dipastikan tanggal berapa album ini siap untuk diretas Hot New Camp, yang pasti akan ada 11 track maut yang bakal dirilis mereka di tahun 2016 ini.

So, untuk kamu yang mulai merasa jenuh mendengarkan musik pop-punk revival dan ingin sedikit mengulang era 2000an, track Dan Lagi dari Hot New Camp jelas patut kamu simak baik-baik. Yang nggak kalah penting, tetap update semua hal tentang musik indie cuma di KapanLagi.com®.