Taking Back Sunday Segera Merilis Album Barunya, 'TIDAL WAVE'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 29 Juni 2016 19:50
Taking Back Sunday Segera Merilis Album Barunya, 'TIDAL WAVE'
Taking Back Sundah © Hopeless Records/Secret Signals Singapore

Kapanlagi.com - Jika kamu termasuk penikmat setia musik punk rock, jelas nama band seperti Taking Back Sunday sudah bukan sesuatu yang asing lagi. Yap, band asal Long Island, New York ini sukses menjual jutaan albumnya ke seluruh dunia sejak dibentuk pada tahun 1999 sampai sekarang.

Setelah terakhir merilis full albumnya di tahun 2014, HAPPINESS IS, tahun ini Taking Back Sunday bersiap untuk meretas album terbarunya. Berjudul TIDAL WAVE, album ketujuh mereka ini rencananya akan dirilis pada bulan September mendatang.

Tapi sebelum itu, Taking Back Sunday lebih dulu membiarkan kamu untuk menikmati warna musik baru mereka yang fresh lewat lead-single yang berjudul senada dengan albumnya. Dengan beat yang lebih kencang, track Tidal Wave tersaji sebagai track yang cukup anthemic.

Taking Back Sunday, siap meretas album ketujuhnya yang berjudul 'TIDAL WAVE' di bulan September mendatang © Hopeless Records/Secret Signals SingaporeTaking Back Sunday, siap meretas album ketujuhnya yang berjudul 'TIDAL WAVE' di bulan September mendatang © Hopeless Records/Secret Signals Singapore

"Aku sangat senang untuk orang-orang yang akan mendengarnya (album TIDAL WAVE). Aku rasa ini seperti sebuah kejutan untuk sebagian orang. Kami semua benar-benar senang dengan apa yang sudah berhasil kami selesaikan. Ini adalah akhir dari sejumlah hal yang telah kami coba di 2 album sebelumnya. Aku rasa ini adalah rekaman terkuat yang pernah kami buat sejak kembali bersama. Kami telah membebaskan diri sendiri untuk melangkah bersama ke arah yang berbeda," ujar Adam Lazzara dalam press release yang kami terima dari Hopeless Records via Secret Signals Singapore.

Taking Back Sunday juga sudah mulai membuka jalur pre-order untuk mendapatkan album TIDAL WAVE dengan bonus single yang langsung terunduh secara otomatis. Dalam album ini, Taking Back Sunday menawarkan 12 track penuh yang siap dirilis di bawah naungan Hopeless Records.

So, untuk kamu yang takut kehabisan album terbaru Taking Back Sunday, kalian bisa langsung memesannya secara digital lewat halaman ini. Yang paling penting, jangan lupa juga untuk menyicipi single baru mereka, Tidal Wave, di channel YouTube Hopeless Records.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Story Untold Resmi Menjadi Bagian Dari Hopeless Records

Lagu Baru, With Confidence Siap Melesat Bersama Hopeless Records

Kaos Band, Jaminan Keren Atau Tren Untuk Terlihat Konyol?

'Skeletons', Video Klip Terbaru Dari Like Torches Yang Agresif!

[Eksklusif] 12 Tahun Berkarir, Taking Back Sunday Masih Digemari!