'Gloria', Langkah Awal Dari Kemunculan Album Baru The Dear Hunter

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 25 Juni 2016 19:50
'Gloria', Langkah Awal Dari Kemunculan Album Baru The Dear Hunter
The Dear Hunter © Rude Records/Secret Signals Singapore
Kapanlagi.com -

Jika kamu sedang mencari referensi musik yang bertipikal agresif dan dinamis, maka kamu harus mengenal The Dear Hunter. Yap, unit experimental/post-hardcore asal Rhode Island ini punya sajian musik yang fresh dan tetap catchy di telinga.

Di tahun ini, mereka bersiap untuk kembali meretas album terbarunya yang berjudul ACT V: HYMNS WITH THE DEVIL IN CONFESSIONAL. Full album ketujuh mereka ini pun rencananya akan diretas The Dear Hunter pada 9 September mendatang di bawah bendera Rude Records selaku label mereka.

Tapi sebelum itu, The Dear Hunter lebih dulu merilis lead single dari album tersebut yang berjudul Gloria. Dengan sound yang lebih modern, Gloria tersaji secara lengkap, agresif, serta musik yang dinamis saat melantun di telinga.

The Dear Hunter merilis Gloria sebagai lead-single dari album terbarunya yang berjudul 'ACT V: HYMNS WITH THE DEVIL IN CONFESSIONAL' © Rude Records/Secret SignalsThe Dear Hunter merilis Gloria sebagai lead-single dari album terbarunya yang berjudul 'ACT V: HYMNS WITH THE DEVIL IN CONFESSIONAL' © Rude Records/Secret Signals

"Dua album ini, ACT IV dan ACT V, ditulis dan direkam hampir dalam waktu yang bersamaan di mana masing-masing album ini memiliki identitas uniknya sendiri. Sementara ACT V, akan jadi project rock terakhir dalam jajaran album ACT Series. Rasanya terbaca seperti, aku terlalu cepat membuang sebuah project rekaman, padahal sebenarnya adalah apa makna ACT VI dalam jajaran album ACT Series dan cerita apa yang ingin disampaikan," ujar Casey Crescenzo dalam press release yang kami terima dari Rude Records via Secret Signals Singapore.

The Dear Hunter sendiri memilih 15 track untuk dibenamkan dalam album ACT V termasuk Gloria sebagai lead -single. Untuk itu, The Dear Hunter pun sudah membuka jalur pre-order untuk kamu memesan albumnya sekaligus mencicipi single Gloria di halaman ini.

So, patut ditunggu apa lagi kejutan yang disiapkan The Dear Hunter di tahun ini selain album baru. Yang pasti, tetap update semua berita terbaru musik indie cuma di Musik KapanLagi.com® guys!

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Unit Pop-Punk Malang Hot New Camp Rilis Music Video 'Dan Lagi'

The Summer State, Siap Lampaui Ekspektasi Dengan Musik Pop-Rock

Trash Boat Resmi Luncurkan Debut Album Mereka Yang Dinamis

'Unity In Diversity', Lagu Lama Namun Krusial Dari No Man's Land

Bayside, Rilis Klip 'Pretty Vacant' Untuk Mereka Yang Hilang Arah