Seorang Fan Melompat ke Arah Lana Del Rey Yang Meninggalkan Panggung

Natanael Sepaya  |  Kamis, 19 April 2018 14:22
Seorang Fan Melompat ke Arah Lana Del Rey Yang Meninggalkan Panggung
Lana Del Rey © AFP

Kapanlagi.com - Fans adalah salah satu pendukung terbesar dalam karir seorang artis musik. Hanya saja, dukungan dan antusias sejumlah fans pun terkadang jadi terlampau jauh ketika mereka bertemu dengan idola mereka. Yap, seperti yang dialami penyanyi cantik Lana Del Rey baru-baru ini.

Seperti dilansir dari Metro, baru-baru ini Lana Del Rey mengalami kejadian tak terduga saat ia baru saja meninggalkan panggung. Tampil di Antwerp, secara tiba-tiba ada seorang penggemar yang melompat ke arah Lana Del Rey ketika ia berjalan meninggalkan panggung.

Kejadian tersebut pun berhasil direkam dalam video footage yang memperlihatkan fan tersebut melompat dengan satu kaki dan mendarat dekat seorang perempuan yang memakai baju putih dan diduga adalah Lana Del Rey. Pakaian itu pun sama dengan apa yang dikenakan Lana saat tampil di Antwerp.

Walau begitu sampai saat ini belum ada konfirmasi jelas apakah sosok perempuan yang mengenakan baju putih itu adalah Born To Die hit maker atau bukan. Hanya saja para fans yang melihat kejadian tersebut segera melontarkan cuitan lewat social media Twitter.

Pihak Lana Del Rey belum mengkonfirmasi atas kejadian yang dilakukan seorang fan di Antwerp © AFPPihak Lana Del Rey belum mengkonfirmasi atas kejadian yang dilakukan seorang fan di Antwerp © AFP

"Aku ada di Antwerp, dan aku melihat mereka, apa yang terjadi? Mereka tidak menghormati Lana tapi jangan khawatir, petugas keamanan melakukan tugasnya dengan baik dan segera mengamankan Lana," cuit salah seorang penggemar di Twitter.

Selain itu beberapa fans yang lain juga ikut bercuit di Twitter dan mengungkapkan rasa khawatirnya dengan keadaan Lana. Well, menjadi seorang penggemar setia memang boleh saja, tapi juga harus bisa menjaga sikap ya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Lana Del Rey Beri Teaser Lagu Baru, 'Happiness Is A Butterfly'

Lana Del Rey Beri Isyarat Kalau Masalah Hukumnya Dengan Radiohead Sudah Berakhir

Berdua di Studio, Lana Del Rey Kerjasama Bareng Jack Antonoff?

Publisher Sebut Radiohead Belum Menuntut Lana Del Rey

Lana Del Rey Bersiap Untuk Menghapus 'Get Free' Dari Albumnya