Sempat Ditinggal Roy Jeconiah, Boomerang: Kami Sih Biasa Aja

Risang Sudrajad  |  Selasa, 20 Oktober 2015 01:15
Sempat Ditinggal Roy Jeconiah, Boomerang: Kami Sih Biasa Aja
Boomerang © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Grup band rock Boomerang kini mulai kembali lagi meramaikan industri musik tanah air dengan mengusung formasi baru. Yap, Andi Babas lah yang kini mengisi posisi vokalis setelah ditinggalkan oleh Roy Jeconiah di tahun 2010 silam.

Kembalinya Boomerang dengan membawa karya-karya baru mereka tentu disambut sangat baik oleh para pecinta musik. Apalagi mereka juga sudah merilis album baru bertajuk HARMONIS TIDAK SERAGAM di tahun 2014 silam.

Tak bisa dipungkiri, keluarnya Roy Jeconiah dari Boomerang sedikit banyak membuat para penikmat musik meragukan eksistensi band asal Surabaya itu. Nyatanya, hal tersebut justru dianggap sebagai satu hal yang biasa saja oleh para personel Boomerang.

Boomerang santai waktu ditinggal Roy Jeconiah © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBoomerang santai waktu ditinggal Roy Jeconiah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Waktu Roy sama Ivan (ex gitaris Boomerang) keluar kan berbeda tahunnya. Kalo Ivan lebih lama lagi, tahun 2004 atau 2005, Roy-nya tahun 2010. Kami di sini tidak bisa memaksakan ketika dia mau hengkang. Ya kita sih welcome-welcome aja. Tapi keputusan Boomerang di sini harus tetap ada," ujar Henry, bassist Boomerang, saat mengunjungi kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (16/10).

Menurut Henry cs, keluarnya Roy Jeconiah juga bukan berarti sebagai akhir dari perjalanan Boomerang. Meski membutuhkan waktu untuk menemukan kembali formasi yang pas, hal itu nyatanya bukanlah masalah besar bagi mereka untuk terus berkarya melahirkan lagu-lagu besar lain.

"Waktu Ivan atau Roy resign, mereka tekad bulat udah nggak ada hubungan sama band yang lama Boomerang. Kami sih biasa-biasa aja, tapi untuk membangun Boomerang lagi pun butuh proses, kami jalani dengan fun aja," pungkas Henry.

Sudah Baca Yang Ini?

Boomerang Cerita Tentang Pencarian Sosok Sang Vokalis, Andi Babas

Tunjukkan Solidaritas, Kumpulan Jurnalis Musik Bikin Acara Amal

Gantikan Roy, Vokalis Baru Boomerang Ini Masuk Tanpa Audisi!

Cadas! Usia 9 Tahun, Husein Alatas Sudah Akrab Dengan Musik Metal

Manggung Bareng Musisi Legendaris, Mereka Harus 'Diwaspadai'

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -