Manggung Bareng Musisi Legendaris, Mereka Harus 'Diwaspadai'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 17 Juni 2015 20:22
Manggung Bareng Musisi Legendaris, Mereka Harus 'Diwaspadai'
D*Rioz ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Sekarang ini industri musik Tanah Air sedang kedatangan banyak talenta musik pendatang baru. Bukan cuma penyanyi, tapi juga sejumlah band dengan bakat dan kualitas yang apik pun ikut meramaikan persaingan.

Salah satunya adalah band pendatang baru, D*Rioz. Meski baru pengalaman, band yang digawangi oleh Rio Pratama (vokal), Ferdiansyah Adha (drum), Chevy (bass), dan Ilham Samudra (gitar) ini sama sekali nggak bisa diremehkan.

Bukan tanpa alasan, ini karena D*Rioz sudah mengantongi pengalaman bermain satu panggung bersama sejumlah band legendaris Tanah Air. "Awal Juni lalu kita sepanggung dengan God Bless dan Boomerang,” ujar vokalis D*Rioz, Rio Pratama saat dihubungi tim KapanLagi.com®.

Meski sepanggung dengan sederet musisi legendaris, D*Rioz sama sekali tidak gugup ©KapanLagi.com/Hendra GunawanMeski sepanggung dengan sederet musisi legendaris, D*Rioz sama sekali tidak gugup ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Rio dan kawan-kawan tidak hanya sekali tampil di panggung utama JIExpo. Pada pertengahan Juni lalu, D*Rioz juga dipercaya untuk tampil kembali. "Kita sepanggung dengan AK47, Futuristik, dan Maliq and D Essentials. Nanti kita masih akan tampil satu kali lagi, masih nunggu jadwalnya," tambah Rio.

Walau begitu, mereka justru mengaku tidak gugup bisa sepanggung dengan band-band papan atas Tanah Air. Malah diakui Rio banyak ilmu berharga dari penampilan dan pengalaman itu.

"Kita justru senang, sebagai band baru atau pemula, ini sebuah kebanggaan karena mereka legend. Ilmu itu bisa dari mana saja, nantinya kita kembangin lagi. Kita minta dukungannya aja," tandas Rio.

Sudah Tahu Yang Ini?

Kolaborasi Dengan The Freaks, Agnez Mo Daur Ulang Lagu Lama

Penyanyi Ini Pernah Anggap Dangdut Musik Yang Norak, Kok Bisa?

Galau Ditinggal Kekasih Gosok Akik, Cewek Ini Nyanyikan Satu Lagu

Barbie Gocan, Pacar Vicky Prasetyo Yang Tak Doyan 'Koplo'

Galau di Path, Mytha Lestari Dibikinin Lagu Badai Kerispatih

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -