Jadi Opening Dream Theater, Ahmad Albar: Boleh Hura-Hura Tapi Jangan Huru-Hara

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Jadi Opening Dream Theater, Ahmad Albar: Boleh Hura-Hura Tapi Jangan Huru-Hara Ahmad Albar © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya menunjuk Candi Prambanan, JogjaROCKarta pun harus kembali memindahkan venue acara ke Stadion Kridosono. Dengan ditunjuknya God Bless sebagai salah satu opening act pada festival musik yang menampilkan Dream Theater tersebut, Ahmad Albar pun memberikan komentarnya.


"(Venue dipindahkan) Ya cukup disayangkan ya, karena kan izinnya sudah ada. Kita sih siap-siap aja, cuma penontonnya, ya semoga lancar ya (acaranya). (Kalau persiapan) Yang pasti latihan. Kesehatan ya, jangan sampai sakit. Artinya menjaga pola makan, istirahat sakit. (Anak yang baru lahir bikin semangat) Tentu dong, jadi semangat terus," aku Ahmad Albar, saat ditemui di Bandara Halim, Jakarta Timur, Kamis (28/9).


Lebih jauh, Ahmad Albar juga mengungkapkan kalau God Bless siap untuk membawakan sekitar 11 lagu yang masuk pada setlist penampilan mereka di JogjaROCKarta. Yang menarik, Ahmad Albar menambahkan kalau God Bless akan menampilkan unsur etnik dalam penampilan mereka nanti.


Ahmad Albar ungkap kalau God Bless akan menampilkan unsur etnik saat tampil di JogjaROCKarta © KapanLagi.com/Bambang E. RosAhmad Albar ungkap kalau God Bless akan menampilkan unsur etnik saat tampil di JogjaROCKarta © KapanLagi.com/Bambang E. Ros


"(God Bless bakal bawa) Sekitar 11an lagu, semua lagu utama kita bawakan, ada lagu Gong 2000 ada sekitar 1-2 lagu. Yang pasti spesialnya kita akan tampil beda, membawakan unsur etnik," lanjutnya singkat.


Mengingat JogjaROCKarta menampilkan sederet band ternama Tanah Air untuk membuka aksi unit progressive-metal asal Amerika tersebut, Ahmad Albar pun ingin memberikan pesan tersendiri pada para penonton. Yap, ia berharap para penikmat musik yang hadir bisa menjadi penonton yang menjaga emosi mereka.


"Semoga aman, boleh hura hura tapi jangan huru hara. Kita harapkan berjalan tertib, menjadi tontonan yang beda, penonton indonesia bisa ngasih lihat menjaga emosinya ketika menonton musik rock," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending