Jadi Opening Dream Theater, Ahmad Albar: Boleh Hura-Hura Tapi Jangan Huru-Hara

Natanael Sepaya  |  Kamis, 28 September 2017 14:22
Jadi Opening Dream Theater, Ahmad Albar: Boleh Hura-Hura Tapi Jangan Huru-Hara
Ahmad Albar © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya menunjuk Candi Prambanan, JogjaROCKarta pun harus kembali memindahkan venue acara ke Stadion Kridosono. Dengan ditunjuknya God Bless sebagai salah satu opening act pada festival musik yang menampilkan Dream Theater tersebut, Ahmad Albar pun memberikan komentarnya.

"(Venue dipindahkan) Ya cukup disayangkan ya, karena kan izinnya sudah ada. Kita sih siap-siap aja, cuma penontonnya, ya semoga lancar ya (acaranya). (Kalau persiapan) Yang pasti latihan. Kesehatan ya, jangan sampai sakit. Artinya menjaga pola makan, istirahat sakit. (Anak yang baru lahir bikin semangat) Tentu dong, jadi semangat terus," aku Ahmad Albar, saat ditemui di Bandara Halim, Jakarta Timur, Kamis (28/9).

Lebih jauh, Ahmad Albar juga mengungkapkan kalau God Bless siap untuk membawakan sekitar 11 lagu yang masuk pada setlist penampilan mereka di JogjaROCKarta. Yang menarik, Ahmad Albar menambahkan kalau God Bless akan menampilkan unsur etnik dalam penampilan mereka nanti.

Ahmad Albar ungkap kalau God Bless akan menampilkan unsur etnik saat tampil di JogjaROCKarta © KapanLagi.com/Bambang E. RosAhmad Albar ungkap kalau God Bless akan menampilkan unsur etnik saat tampil di JogjaROCKarta © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"(God Bless bakal bawa) Sekitar 11an lagu, semua lagu utama kita bawakan, ada lagu Gong 2000 ada sekitar 1-2 lagu. Yang pasti spesialnya kita akan tampil beda, membawakan unsur etnik," lanjutnya singkat.

Mengingat JogjaROCKarta menampilkan sederet band ternama Tanah Air untuk membuka aksi unit progressive-metal asal Amerika tersebut, Ahmad Albar pun ingin memberikan pesan tersendiri pada para penonton. Yap, ia berharap para penikmat musik yang hadir bisa menjadi penonton yang menjaga emosi mereka.

"Semoga aman, boleh hura hura tapi jangan huru hara. Kita harapkan berjalan tertib, menjadi tontonan yang beda, penonton indonesia bisa ngasih lihat menjaga emosinya ketika menonton musik rock," pungkasnya.

Baca Yang Ini Juga!

Tampil Sebagai Pembuka Dream Theater, God Bless Janji Tampil Maksimal

Punya Anak Lagi, Ahmad Albar Belajar Bikin Susu & Ganti Popok

Fachri Albar Syuting 'BUKAN CINTA MALAIKAT' Sambil Umrah

Malayeka Shaezan, Ini Arti Nama Anak Ahmad Albar Yang Baru Lahir

Selamat, Ahmad Albar dan Doyok Kembali Dikaruniai Anak!

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -