Sederet Pria Tampan Ramaikan Konser BCL, Penonton Heboh Sendiri

Natanael Sepaya  |  Kamis, 02 Maret 2017 11:22
Sederet Pria Tampan Ramaikan Konser BCL, Penonton Heboh Sendiri
Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rabu malam kemarin (1/3), Bunga Citra Lestari sukses menggelar konser tunggal yang diberi tajuk It's Me BCL Concert. Tidak sendirian, selama dua jam sederet pria tampan silih berganti menemaninya di atas panggung.

Pria pertama adalah Joe Taslim yang berduet dengan bunga membawakan single mereka, Rindu Kamu. Uniknya karena berhalangan hadir, aktor yang terlihat tampan dengan suit putih itu muncul dalam bentuk virtual alias gambar di layar.

Mulai dari Joe Taslim, Reza Rahadian, Sampai Ariel NOAH ramaikan konser Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMulai dari Joe Taslim, Reza Rahadian, Sampai Ariel NOAH ramaikan konser Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Pria kedua adalah Yovie Widianto yang mengiringi wanita berusia 33 tahun ini menyanyikan single Hatiku Masih Milikmu dengan permainan pianonya. Sebelum kembali ke belakang panggung, musisi kenamaan itu sempat meminta Bunga melantunkan lirik lagu Soulmate milik Kahitna yang populer pada masanya.

Setelah berduet dengan penyanyi Singapura tampan bernama Nathan Hartono membawakan hits Tetaplah Di Hatiku, penonton bersorak heboh melihat Reza Rahadian muncul. Bersama Bunga, aktor kenamaan Indonesia itu menyanyikan lagu Jangan Gila sambil berdansa dan menari ala pertunjukkan musikal broadway.

"Kayaknya Ryan Gosling sama Emma Stone harus mundur ya dari LA LA LAND. Kalau ada produser film musikal mau bikin film, udah tahu dong siapa yang cocok main," seloroh Bunga yang membuat seisi Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat, tertawa.

Seluruh penampil yang datang di konser ini merupakan sosok yang membantu BCL selama berkarir di dunia musik © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSeluruh penampil yang datang di konser ini merupakan sosok yang membantu BCL selama berkarir di dunia musik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Usai Reza disusul Pas Band, kehadiran Ariel NOAH kembali membuat penonton heboh. Ariel dengan karakter suaranya yang kuat membawakan lagu lawas Bunga berjudul Saat Kau Pergi. Tak lama kemudian ia berduet dengan ibu satu anak tersebut menyanyikan tembang Kukatakan dengan Indah.

Selanjutnya ada BJ Habibie yang membawakan puisi untuk mendiang istrinya, permainan musik kekinian Dipha Barus dan diakhiri dengan Ari Lasso. Bunga dan Ari menyanyikan single mereka berjudul Aku dan Dirimu yang meledak kala itu.

Baca Yang Ini Juga!

Kocak! Begini Perjuangan Para Selebriti Demi Nonton Konser BCL

Diajak Pas Band Duet, Ini Kronologis BCL Jadi Penyanyi

Konsep Konser Atas Ide Sendiri, BCL Mengaku Takut dan Kesulitan

Terkuak! Ini Alasan Ariel NOAH Sampai BJ Habibie Isi Konser BCL

Jelang Konser BCL, Begini Reaksi Ayu Dewi dan Widi Be3