Terkuak! Ini Alasan Ariel NOAH Sampai BJ Habibie Isi Konser BCL

Natanael Sepaya  |  Rabu, 22 Februari 2017 11:22
Terkuak! Ini Alasan Ariel NOAH Sampai BJ Habibie Isi Konser BCL
Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah satu dekade berkecimpung di industri musik, Bunga Citra Lestari akhirnya menggelar konser tunggal. Bertajuk It's Me BCL Concert, acara ini berusaha menunjukkan siapa Bunga sebenarnya dengan konsep Dreaming While You're Awake.

Selama dua jam pertunjukkan, akan banyak bintang tamu pria ternama meramaikan panggung. Mulai dari Ariel NOAH, Pas Band, Reza Rahadian, Dipha Barus sampai Presiden Ketiga BJ Habibie. Lantas, mengapa Bunga memboyong mereka ke konser?

Satu dekade berkarir di dunia musik, Bunga Citra Lestari siap menggelar konser tunggal, 'It's Me BCL Concert' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSatu dekade berkarir di dunia musik, Bunga Citra Lestari siap menggelar konser tunggal, 'It's Me BCL Concert' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Mereka itu BCL's Favorite Men. Karena nama-nama di situ adalah nama orang-orang yang mengiringi karir aku dari awal hingga sekarang," tutur Bunga saat menggelar jumpa pers di Westin, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2).

Diakui istri dari Ashraff Sinclair ini, jika tak ada sederet nama pria tersebut mungkin dirinya tak bisa berada di titik sekarang. Seperti Pas Band yang membuka lebar karirnya hingga bertemu label tempat bernaung saat ini.

"Kalau nggak ada Pas Band, nggak ada namanya BCL jadi penyanyi. Lalu ada Reza Rahadian, my very best friend yang selalu support aku walaupun dia bukan penyanyi. Tapi nanti dia akan tampil di atas panggung," katanya.

Mulai dari penyanyi, mantan Presiden, sampai aktor seperti Reza Rahadian siap tampil di konser BCL © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMulai dari penyanyi, mantan Presiden, sampai aktor seperti Reza Rahadian siap tampil di konser BCL © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lantas seperti apa tanggapan Pas Band dan Reza ketika diminta untuk terlibat? "Tanggal 25 Februari sampai Maret sebenarnya kita isi acara sama produk rokok di beberapa kota, tapi pas tanggal konser kita kosong. Kayaknya memang udah izin Allah. Kita senang banget," ucap Sandy.

Reza menambahkan, "Saya bangga dengan pencapaian sahabat saya. Kalau pas latihan kita gampang jalin chemistry karena nggak pernah kesulitan kalau udah bareng dia," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Jelang Konser BCL, Begini Reaksi Ayu Dewi dan Widi Be3

Jadi Pengusaha Sukses, Morgan Oey Mengidap Penyakit Alzheimer

Garin Nugroho: Morgan Oey Elegan dan BCL Cerdas

Film Garin Nugroho Dianggap Sepi, BCL: Aku Beruntung Sekali

Demi Suksesnya Konser Tunggal, Adik BCL Ikut Kelola Keuangan