Kocak! Begini Perjuangan Para Selebriti Demi Nonton Konser BCL

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Kocak! Begini Perjuangan Para Selebriti Demi Nonton Konser BCL Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lunas sudah mimpi Bunga Citra Lestari untuk mewujudkan konser tunggal pertamanya yang bertajuk It's Me BCL Concert. Selama dua jam, wanita berusia 33 tahun itu berhasil membius kurang lebih tiga ribu penonton dengan deretan single hits miliknya dari awal berkarir hingga kini.

Menurut pantauan reporter KapanLagi.com®, banyak selebriti yang hadir menonton konser yang digelar di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam (1/3). Dan Bunga harus bangga karena perjuangan para selebriti ini terbilang kocak untuk bisa datang dan menyaksikan performanya.

Seperti Millane Fernandez misalnya, Ia sampai meminjam atasan milik Raline Shah supaya bisa tampil fabulous. Karena bila harus pulang mengambil baju, alamat bakal datang terlibat datang ke konser.


Millane pinjam baju Raline ke konser BCL © Instagram/millanefernandezMillane pinjam baju Raline ke konser BCL © Instagram/millanefernandez



"Soalnya aku males pulang jadi pinjam baju dia (Raline). Dia pakai bawahannya, aku pakai atasannya. Aku nggak sempat balik tahu sendiri Jakarta macet banget. Ini disiapin bajunya dari setengah jam yang lalu," aku Millane.

Lalu ada Vidi Aldiano yang dari bandara langsung ke venue konser demi melihat penampilan Bunga. Hal itu Ia lakukan semata-mata demi melihat penampilan dari sang sahabat dari dekat.


Vidi datang nonton konser sahabat © Instagram/vidialdianoVidi datang nonton konser sahabat © Instagram/vidialdiano


"Gue dari luar kota, gue janjiin datang flight pagi tapi dapetnya malah flight sore. Ini aja belum pulang ganti baju. Ini buat elo Unge," kata pelantun tembang Nuansa Bening tersebut.


Pada kesempatan itu, Vidi ternyata juga sempat ketemuan dengan Raline dan Millane. Ketiganya pun lalu berpose bareng untuk mengabadikan pertemuan tak biasa tersebut.


Millane, Vidi dan Raline nonton konser BCL bareng © Instragram/ralineshahMillane, Vidi dan Raline nonton konser BCL bareng © Instragram/ralineshah



Kemudian ada Chicco Jerikho yang rela mengosongkan jadwal demi menonton konser ibu satu anak tersebut. Seperti diketahui, Chicco dan BCL sendiri sempat beradu akting di judul sinetron yang sama, yakni Cinta Luna.


Chicco ikutan nonton konser Bunga dari dekat © Instagram/chicco.jerikhoChicco ikutan nonton konser Bunga dari dekat © Instagram/chicco.jerikho


"Beli tiket konser udah jauh-jauh hari. Kebetulan schedule lagi bisa, lagi kosong, emang sengaja gue kosongin buat nonton ini. Gue kenal dia udah lama, teman main, kebetulan satu sinetron dulu di Cinta Luna," tandas dia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending