Satu Lagi, Kanye West Ungkap Jika Dirinya Produseri Album Nas!

Natanael Sepaya  |  Senin, 23 April 2018 11:22
Satu Lagi, Kanye West Ungkap Jika Dirinya Produseri Album Nas!
Kanye West © AFP

Kapanlagi.com - Bulan April ini jadi momen yang mengejutkan bagi para fans dan penikmat musik Kanye West. Sebab bukan cuma mengaktifkan kembali akun Twitter dan menulis buku filsafat saja, namun Kanye West juga mengumumkan kalau ia siap untuk kembali ke industri musik internasional.

Nggak tanggung-tanggung, melalui akun Twitter pribadinya Kanye mengungkap kalau ia akan merilis sebuah album dan hasil kerjasamanya bersama Kid Cudi. Belum usai, pada cuitan berikutnya pelantun track Famous yang menjadi kontroversi itu juga mengumumkan rilisan lain yang ia produseri.

Kanye West siapkan jadwal rilisan yang padat di tahun 2018 ini © twitter.com/kanyewestKanye West siapkan jadwal rilisan yang padat di tahun 2018 ini © twitter.com/kanyewest

Selain Pusha T yang akan rilis pada 25 Mei mendatang, Kanye juga mengungkapkan kalau album Teyana Taylor pun siap hadir pada 8 Juni 2018 nanti. Namun kejutan yang disiapkan Kanye tidak selesai sampai di situ saja. Yap, seperti dilansir dari Pitchfork, suami Kim Kardashian itu juga mengungkap satu rilisan lain yang ia produseri.

Lagi-lagi melalui Twitter, Kanye menyebutkan kalau album Nas pun akan rilis pada 15 Juni mendatang. Selain jadwal rilisan yang padat, tentunya kabar ini jadi salah satu hal yang menyenangkan bagi para penikmat musik, mengingat sejarah Kanye dan Nas yang sempat berkolaborasi di tahun 2002.

Kanye West ungkap jika dirinya ikut memproduseri rilisan baru Nas © twitter.com/kanyewestKanye West ungkap jika dirinya ikut memproduseri rilisan baru Nas © twitter.com/kanyewest

Pada saat itu Kanye membantu untuk memproduseri lagu Poppa Was a Playa dari album Nas yang berjudul THE LOST TAPES. Setelah itu, Kanye kembali membantu Nas untuk memproduseri lagu Still Dreaming yang masuk ke dalam album HIP-HOP IS DEAD di tahun 2006.

Terakhir kali Kanye ikut berkontribusi dalam menyumbang musik di film terbaru Nas, THE LAND. Karena itu setelah Kanye West merilis albumnya pada 1 Juni 2018 nanti, bersiaplah untuk sederet kejutan yang disiapkan Yeezy untuk industri dan penikmat musik internasional.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Comeback! Kanye West Umumkan Jika Dirinya Kembali ke Dunia Musik

Kanye West Tulis Buku Tentang Filsafat, Tinggalkan Musik?

Jay Z: Kanye West Adalah Adik Kecilku

Kylie Jenner Tepis Kabar Jika Ibunya Jadi Manajer Travis Scott dan Kanye West

Kanye West dan Teman-Temannya Kerjakan Project Misterius di Wyoming, Album Baru?

(pit/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -