Kylie Jenner Tepis Kabar Jika Ibunya Jadi Manajer Travis Scott dan Kanye West

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kylie Jenner Tepis Kabar Jika Ibunya Jadi Manajer Travis Scott dan Kanye West Kylie Jenner - Kris Jenner © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baru-baru ini sebuah kabar sukses mengejutkan publik, ketika nama Kris Jenner disebut sebagai manajer baru Travis Scott dan Kanye West. Berita yang sudah terlanjur menyebar luas itu pun kemudian membuat Kylie Jenner memutuskan untuk ikut angkat bicara.


Seperti dilansir dari People, Kylie Jenner langsung menepis kabar palsu yang menyebut sang Ibunda adalah manajer kekasihnya dan Kanye West. Hal itu diungkap Kylie melalui sebuah cuitan singkat di Twitter dengan emoji yang menegaskan jika kabar tersebut sama sekali tidak benar.


Kylie Jenner tepis kabar yang menyebut Kris Jenner jadi manajer Travis Scott dan Kanye West © twitter.com/KylieJennerKylie Jenner tepis kabar yang menyebut Kris Jenner jadi manajer Travis Scott dan Kanye West © twitter.com/KylieJenner


Namun memang tidak heran jika banyak orang yang segera meyakini Kris Jenner sebagai manajer baru Travis Scott dan Kanye West. Sebabnya, Kris yang saat ini berusia 62 tahun sudah menangani Kylie, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Rob Kardashian dan Kendall Jenner sejak serial keluarga mereka tayang di tahun 2007.


Hal ini semakin kuat juga karena pada hari Rabu kemarin New York Post melaporkan kalau Travis Scott sudah berpisah dengan manajemen Three Six Zero milik Mark Gillespie sejak bulan lalu. Selain itu kerjasama Kanye West dan Izzy Zivkovic di Izvor juga ikut berakhir.


Kris Jenner sudah menjadi manajer sejak serial keluarganya pertama kali tayang di tahun 2007 © SplashnewsKris Jenner sudah menjadi manajer sejak serial keluarganya pertama kali tayang di tahun 2007 © Splashnews


Hanya saja sampai saat ini baik juru bicara Travis Scott maupun Kanye West masih belum memberikan komentar atau pernyataan dari People mengenai kabar yang beredar. Walau begitu, Travis Scott sendiri diketahui ikut membantu mengerjakan album baru Kanye West di Jackson Hole, Wyoming.


Well, memang cukup mengejutkan jika Kris Jenner mengambil posisi sebagai manajer Travis Scott dan Kanye West. Bukan tanpa alasan, tapi jika hal tersebut memang terjadi, bukannya tidak mungkin The Kardashians jadi salah satu keluarga selebriti yang akan mendominasi dunia entertainment.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(peo/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending