Jay Z: Kanye West Adalah Adik Kecilku

Natanael Sepaya  |  Senin, 09 April 2018 15:22
Jay Z: Kanye West Adalah Adik Kecilku
Jay Z - Kanye West © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perseteruan adalah hal yang akan selalu dialami semua orang, tidak terkecuali para selebriti seperti Jay Z dan Kanye West. Semua pun berawal dari kejadian di salah satu konser Kanye West yang bermasalah dan ia menyalahkan Jay Z serta istrinya, Beyonce Knowles sebelum membatalkan Pablo Tour dan dirawat karena masalah mentalnya.

Namun seperti dilansir dari Music News, sebagai sahabat lama Jay Z sendiri masih terus berusaha memperbaiki hubungannya dengan Kanye West. Hal tersebut diungkapkan Jay Z saat hadir di acara David Letterman, di mana ia mengatakan kalau hubungannya dengan Kanye West lebih dari sekedar sahabat.

Perseteruan di antara Jay Z dan Kanye West dimulai pada tahun 2016 © SplashnewsPerseteruan di antara Jay Z dan Kanye West dimulai pada tahun 2016 © Splashnews

"(Kanye West) Itu adikku. Kami lebih dari sekedar teman. Bisa dibilang, Kanye West adalah adik kecilku. Dan seperti adikmu yang masih kecil, terkadang ada masalah yang terjadi. Aku tidak punya masalah dengannya (Kanye West). Dia masih tetap saudaramu, dia itu adikku," ujarnya.

Pada momen yang sama Jay Z juga mengungkapkan momen pertama kali untuknya bertemu dengan Kanye West. "Dia memotong studio session dan berdiri di meja dan mulai nge-rap, dan kami seperti, 'kamu bisa turun nggak?' Dan dia berkata, 'tidak, aku adalah penyelamat Chicago'. Padahal dia belum punya rekaman, gila, dia benar-benar brilian!" lanjut Jay Z.

Lebih dari sekedar sahabat, Jay Z akan selalu menganggap Kanye West sebagai adik kecilnya sampai kapanpun © AFPLebih dari sekedar sahabat, Jay Z akan selalu menganggap Kanye West sebagai adik kecilnya sampai kapanpun © AFP

Selain itu Jay Z juga mengungkapkan apa hal yang membuatnya merasa kagum dengan sosok Kanye West. "Aku melihat Kanye West tanpa album. Satu hal yang membuatku kagum padanya adalah dia adalah orang yang sama sejak kami pertama bertemu sampai sekarang," tambahnya.

Kanye West sendiri dikabarkan sudah berpisah dengan Tidal dan melanjutkan langkahnya di industri musik secara pribadi. Well, mari kita doakan saja agar perseteruan di antara Jay Z dan Kanye West bisa segera selesai.

Sudah Baca Yang Ini?

Blue Ivy Bikin Jay-Z Panik Saat Tawar Lukisan Senilai 261 Juta Dalam Sebuah Lelang!

Siapa Nomine Grammy Paling Top? Dan Siapa yang Tidak Kebagian?

Jay Z Akui Pernah Selingkuh Dari Beyonce

Daftar Lengkap Nominasi 'Grammy Awards 2018', Album Baru Taylor Swift Absen!

[FOTO] Menggemaskan, Wajah Anak Kembar Beyonce Akhirnya Terungkap