Comeback! Kanye West Umumkan Jika Dirinya Kembali ke Dunia Musik

Natanael Sepaya  |  Jumat, 20 April 2018 12:22
Comeback! Kanye West Umumkan Jika Dirinya Kembali ke Dunia Musik
Kanye West © AFP

Kapanlagi.com - Baru saja beberapa waktu lalu Kanye West membuat para fans dan banyak orang terkejut. Yap, mengingat dia adalah seorang rapper dan produser musik, tidak heran jika banyak orang yang terkejut saat Kanye West mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang penulis.

Nggak tanggung-tanggung, kali ini Kanye West bahkan menulis sebuah buku filsafat tentang obsesi orang-orang terhadap fotografi. Selain itu suami Kim Kardashian ini juga mengaktifkan kembali akun Twitter-nya dan menjadikan platform tersebut sebagai media untuk membagikan isi serta ide dari pemikirannya.

© twitter.com/kanyewest© twitter.com/kanyewest

Namun yang menarik, baru-baru ini Kanye West kembali mengejutkan para fans dan orang banyak. Seperti dilansir dari Digital Spy, Kanye West pun mengeluarkan cuitan singkat di Twitter yang mengumumkan kalau dirinya akan kembali ke dunia musik bersama sebuah rilisan baru.

"Albumku ada 7 lagu," cuit Kanye di Twitter. Lalu tanpa perlu waktu yang lama, Kanye segera memberikan pengumuman lain jika album tersebut akan dirilis pada 1 Juni 2018 mendatang. Belum cukup? Kanye juga mengungkapkan kalau albumnya dan Kid Cudi akan hadir pada 8 Juni 2018.

Kanye West juga umumkan kerjasamanya dengan Kid Cudi di tahun ini © AFPKanye West juga umumkan kerjasamanya dengan Kid Cudi di tahun ini © AFP

Juga, Kanye West menegaskan kalau kerjasamanya bersama Kid Cudi bukan cuma sekedar membuat sebuah album saja. Pada cuitan selanjutnya, Kanye mengatakan kalau kerjasamanya dengan Kid Cudi itu memiliki nama yakni 'Kids See Ghost'. Pertanyaannya, apakah group ini juga akan jadi gebrakan baru Kanye di tahun 2018?

Selain album dan kerjasama dengan Kid Cudi, Kanye juga mengumumkan akan ada sesuatu yang dihadirkan Teyana Taylor pada 22 Juni dan Pusha T di tanggal 25 Mei 2018. So, mari kita nantikan saja setiap gebrakan Kanye West di industri musik internasional tahun ini.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Kanye West Tulis Buku Tentang Filsafat, Tinggalkan Musik?

Jay Z: Kanye West Adalah Adik Kecilku

Kylie Jenner Tepis Kabar Jika Ibunya Jadi Manajer Travis Scott dan Kanye West

Kanye West dan Teman-Temannya Kerjakan Project Misterius di Wyoming, Album Baru?

[FOTO] Pakai Dress Ketat, Baby Bump Khloe Kardashian Makin Besar