Kanye West dan Teman-Temannya Kerjakan Project Misterius di Wyoming, Album Baru?

Natanael Sepaya  |  Rabu, 14 Maret 2018 13:22
Kanye West dan Teman-Temannya Kerjakan Project Misterius di Wyoming, Album Baru?
Kanye West © AFP

Kapanlagi.com - Meski cukup kontroversial, namun harus diakui kalau album THE LIFE OF PABLO milik Kanye West sukses menyita perhatian para penikmat musik di tahun 2016 dan 2017. Tentu setelah menggebrak dengan album penuh dan rangkaian tour, album baru jadi salah satu hal yang dinantikan oleh para fans.

Nah bicara soal album, beberapa waktu lalu Kanye West pun diketahui melakukan perjalanan menuju Jackson Hole, Wyoming. Seperti dilansir dari Billboard, WY dan TMZ kemudian melaporkan kalau baru-baru ini Kanye kembali dari Wyoming setelah mengucilkan diri bersama teman-temannya untuk menggarap sebuah project.

Travis Scott juga diketahui ada di Wyoming, inikah sinyal kuat dari album baru Kanye West? © twitter.com/Segesta24Travis Scott juga diketahui ada di Wyoming, inikah sinyal kuat dari album baru Kanye West? © twitter.com/Segesta24

Tidak ada detail pasti tentang project yang dikerjakan oleh Kanye West, namun jika melihat beberapa sosok yang ada di samping Kanye, album baru jadi isyarat kuat dari project misterius tersebut. Sebabnya di tahun 2010 silam Kanye membentuk tim khusus untuk mengerjakan MY BEAUTIFUL DARK TWISTED FANTASY.

Sedangkan beberapa waktu lalu, sosok seperti Travis Scott hingga Kid Cudi pun tampak berada di Wyoming. Bukan cuma itu saja, foto produser top Pierre dan A$ap Bari juga terlihat berada di gunung di Wyoming. Sedangkan E! News sendiri menyebutkan kalau beberapa waktu lalu Kim Kardashian sempat pergi ke Wyoming untuk menjenguk Kanye West.

Kim Kardashian dan Kanye West berpose bersama seorang fan di Wyoming © twitter.com/TeamKanyeDailyKim Kardashian dan Kanye West berpose bersama seorang fan di Wyoming © twitter.com/TeamKanyeDaily

Menurut laporan tersebut, Kim mengungkapkan kalau Kanye West memang kerap melarikan diri ke Wyoming untuk mengerjakan musik barunya. Kim juga mengatakan kalau Kanye suka berada di gunung karena ia tidak dapat banyak gangguan dan punya sense yang lebih kuat untuk mengerjakan musiknya.

Sampai saat ini belum ada detail lebih jauh mengenai project misterius yang dikerjakan Kanye West. Namun jika melihat kebiasaannya sampai hari ini dan beberapa sosok top di dunia musik yang juga muncul di Wyoming, bukannya tidak mungkin ini menjadi isyarat akan hadirnya album baru Kanye West.

Sudah Baca Yang Ini?

[FOTO] Pakai Dress Ketat, Baby Bump Khloe Kardashian Makin Besar

[FOTO] Kim Kardashian Pakai Baju Tradisional India, Cantik & Anggun!

Ini Alasan Kim Kardashian Ubah Warna Rambutnya Jadi Pink

Kembali Aktif di Instagram, Kanye West Unggah Foto Pasangan Artis Hollywood

Kanye West Bombardir Instagram di Hari Valentine

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -