Sanggupkah Jamrud Ulangi Kesuksesan Seperti Dulu?

Fajar Adhityo  |  Kamis, 14 Juni 2012 23:23
Sanggupkah Jamrud Ulangi Kesuksesan Seperti Dulu?
Jamrud di Preskon Win Mild Rock Rally Foto; Fajar

Kapanlagi.com - Di antara musisi rock lainnya, Jamrud adalah band yang paling sukses. Sejak album pertama keluar langsung meledak ke pasaran, hingga pencapaian terbesar adalah album Ningrat di tahun 2000 yang terjual satu juta keping.

Namun hengkangnya Krisyanto di tahun 2011 menjadikan band ini sempat terpuruk. Meski adanya vokalis baru serta berubahnya aransemen musik yang lebih metal, tak membuat karir band ini naik.

Hingga akhirnya Krisyanto pun digandeng kembali ke Jamrud dan diharapkan untuk mengangkat nama band ini. Exceutive producer, Log Zhelebour yakin jika dengan kembalinya Krisyanto akan mendongkrak kesuksesan seperti dulu meski industri saat ini tidak berpihak.

"Jamrud masih memiliki penggemar. Hal ini terbukti di setiap kota yang telah kami sambangi dalam rangkaian tur yang dipenuhi para Jamers," papar Log.

"Selain fokus pada tur di setiap kota, Jamrud juga tetap aktif mempromokan klipnya seperti dulu di stasiun televisi. Namun penayangan klip di stasiun TV tidak seperti dulu lagi," imbuhnya saat berbicara di preskon yang digelar di Malibu Resto, Jalan Panglima Trip, Malang, Kamis (14/6).

Besok Jumat, Jamrud akan menggelar konser bertajuk Win Mild Rock Rally Jamrud di My Place, Kartika Graha, Malang. Konser ini sebagai penunjuk bahwa Jamrud masih tetap sukses seperti dulu. (kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -