Beranjak Remaja, Naura Ayu Rasakan Jatuh Cinta Lewat Lagu 'Kisah Kasih Sayang'

Diterbitkan:

Beranjak Remaja, Naura Ayu Rasakan Jatuh Cinta Lewat Lagu 'Kisah Kasih Sayang'
Naura Ayu (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Naura Ayu kini bukan penyanyi cilik lagi. Putri sulung Nola B3 dan Baldy Mulya itu sudah beranjak remaja dan merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Kisahnya itu pun Ia tuangkan dalam sebuah lagu terbarunya berjudul Kisah Kasih Sayang yang ditulisnya bersama Ezra Mandira, Febrian Nindyo dan Nadia Aleida dari HIVI!. Lagu ini sebagai penanda transformasi dirinya dari penyanyi cilik ke penyanyi remaja.

"Soal lagu Kisah Kasih Sayang, aku ingin menyampaikan dari sisi ceritanya, yaitu tentang perasaan saat menyukai seseorang untuk pertama kalinya di usia remaja. Sekaligus penanda bahwa aku sudah berubah dan bukan penyanyi cilik lagi. Oh, I am so excited!," ujar Naura Ayu dalam keterangan pers yang diterima Kapanlagi.com.

1. Memulai Fase Baru

Sebelum merilis single ini, gadis berusia 15 tahun itu sempat hiatus dari media sosial. Ia melakukan healing untuk dirinya sebelum memulai fase baru dalam hidupnya sebagai penyanyi remaja.

"Banyak hal yang aku rasakan sejak aku pertama kali berkarier hingga saat ini. Ada yang baik dan ada yang buruk. Aku pernah merasa insecure, lelah dan kesal, tapi itu semua cepat berlalu karena aku senang dengan pekerjaanku dan itu passion-ku. Tapi, aku ingin berdamai dengan hati dan pikiranku, serta introspeksi diri untuk mengenal diri aku lebih dalam dan menikmati waktu dengan orang-orang tersayang," jelasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Proses Video Klip

Sementara untuk pembuatan video klip yang disutradarai Tania Salim, Naura Ayu juga ikut campur dalam menentukan konsep dan busana yang dipakainya.

"Aku sangat suka sesuatu yang klasik, nuansa Sound of Music dan Romeo & Juliet. Karena aku sudah bisa ikut turun tangan dalam proses pembuatan video klip, aku ingin menuangkan kecintaanku pada hal-hal klasik di sana. Jadi konsep video klip, busana yang aku pakai dan juga lagunya sesuai dengan yang aku inginkan," tutupnya.

3. Produktif di Masa Pandemi

Produktif di masa pandemi memang tak ada salahnya lho KLovers. Yang terpenting adalah tetap #IngatPesanIbu untuk pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Yuk tetap semangat dan disiplin mematuhi protokol kesehatan agar situasi sulit ini bisa segera berlalu. Semangat!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending