Sammy Simorangkir Bakal Nostalgia Bareng Kerispatih di 6 Kota

Nizar Zulmi  |  Rabu, 22 Oktober 2014 22:51
Sammy Simorangkir Bakal Nostalgia Bareng Kerispatih di 6 Kota
Badai dan Sammy ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Nama Sammy Simorangkir sampai saat ini memang tak bisa lepas dari band Kerispatih, dan begitu pun sebaliknya. Vokalis bersuara empuk itu telah menjadi sejarah bagi perjalanan Kerispatih di blantika musik tanah air.

Mereka pun masih dielukan fans untuk tampil bersama membawakan hits-hitsnya dulu. Melihat kesempatan itu, sebuah konser bertajuk Suryanation Kerispatih-Sammy Simorangkir and The Sharing Band-The Unforgettable Journey siap dihelat.

"Meski ada waktu bagi mereka untuk berpikir dulu, menimbang sana-sini, alhamdulillah kita bisa menggelar konser ini," kata Febry Meuthia, selaku perwakilan promotor di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan (22/10).

Saat Sammy berlatih bersama penggantinya di kerispatih, Fandy ©KapanLagi.com/Budy SantosoSaat Sammy berlatih bersama penggantinya di kerispatih, Fandy ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Meskipun mereka sudah jalan sendiri-sendiri, namun banyak fans yang masih kangen, mereka tampil bersama. Karenanya, ketika diminta mereka profesional," imbuhnya.

Menurutnya, akan ada 6 kota besar yang bakal dikunjungi oleh konser nostalgia ini dari pertengahan November hingga awal Desember. Meski sesaat, proses 'balikan' ini akan sangat mengobati kerinduan para pengagum Kerispatih dan Sammy sendiri.

"Direncanakan ada 6 kota, Semarang 14 November, 22 November Makassar, 27 November di Jakarta, sedangkan Medan 29 November, serta Palembang 2 Desember, dan Surabaya 5 Desember," paparnya.

Jangan Sampai Ketinggalan!

Pembajakan Tak Halangi Badai Kerispatih Rilis Album Solo

Rilis Lagu Solo, Badai Kerispatih Saingi Sammy?

Rilis Album, Badai Kerispatih Putuskan Solo Karier

8 Jebolan Indonesian Idol Yang Jadi Anak Band, Keren?

(kpl/ato/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -