Memantapkan Diri Jelang Konser "Gen-P Generasi Pesta", Kerispatih Latihan Bersama Sammy Simorangkir

Diperbarui: Diterbitkan:

Memantapkan Diri Jelang Konser "Gen-P Generasi Pesta", Kerispatih Latihan Bersama Sammy Simorangkir
Kerispatih dan Sammy Simorangkir: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kerispatih pastikan akan menghadirkan suguhan spesial dalam konser bertajuk "Gen-P Generasi Pesta" yang digelar VIP dan KapanLagi Youniverse (KLY) pada 2 Agustus 2023 di Bengkel Space, Jakarta Selatan.

Karena itu, band yang beranggotakan beranggotakan Arief (gitar), Anton (drum), dan Fandy (vokal) telah mempersiapkan diri supaya tampil sempurna di atas panggung.

"Persiapan untuk konser dua Agustus. Jadi kita ada latihan untuk event Kerispatih feat Sammy Simorangkir nanti tanggal 2 Agustus di Bengkel," ujar Fandy saat ditemui di sela-sela latihan untuk konser Gen-P Generasi Pesta di Practice Room Studio, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2023).

 

 

1. Kolaborasi paling Dinantikan

Dalam konser "Gen-P Generasi Pesta" ini, Kerispatih akan berkolaborasi dengan mantan vokalisnya, Sammy Simorangkir. Fandy menjelaskan, ini bukan kali pertama Kerispatih tampil bersama Sammy Simorangkir.

"Kalo latihan kita ini memang bukan pertama kali kita featuring ya. Jadi udah beberapa kali, kemaren kita sempet di Malaysia juga. Jadi tinggal mantepin lagi aja lah. Kalo garis besarnya kita udah pernah latihan lah," kata Fandy.

Karena konser "Gen-P Generasi Pesta" menghadirkan kolaborasi dengan Sammy Simorangkir, Kerispatih nantinya akan membagi tiga sesi. Pertama, Kerispatih tampil bersama vokalis Fandy.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Apresiasi dan Merasa Bahagia

Lalu, pada sesi berikutnya Kerispatih tampil bersama Sammy Simorangkir. Dan pada Sesi ketiga mereka akan berkolaborasi bersama di atas panggung.

"Kita nanti bikin sendiri, masing-masing. ada yang kita duet, ada. Tapi lebih jelasnya, nonton aja ya," ujar Fandy.

Sementara itu, Sammy Simorangkir sendiri merasa senang turut terlibat dalam konser "Gen-P Generasi Pesta". Meskipun bukan kali pertama berkolaborasi Kerispatih, tapi Sammy Simorangkir berjanji akan penampilan spesial. Pasalnya, Sammy ingin mengajak para penonton bernostalgia lewat lagu-lagu Kerispatih.

"Ya senang ya kan kita ingin membagikan yang namanya nostalgia manis kepada temen temen yang sudah rindu pengen lihat kami satu panggung yang enggak sempet. Padahal kami sebenernya bisa dibilang sering lho, satu panggung," pungkas Sammy Simorangkir.

Tiket konser Kerispatih dan Sammy Simorangkir telah tersedia dan dapat dibeli online dari sekarang. Dapatkan tiket early bird untuk kategori Festival seharga Rp490.000 lewat Tiket.com

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending