Saksi Kunci Radja, Komisaris Perusahan Jane Shalimar

Fajar Adhityo  |  Kamis, 09 Januari 2014 13:21
Saksi Kunci Radja, Komisaris Perusahan Jane Shalimar
Radja
Kapanlagi.com - Setelah Jane Shalimar menggelar jumpa pers mengenai kisruh masalah sewa rumah dengan manajemen band Radja, para personel grup band Radja langsung merespon tudingan Jane yang menyebutkan manajemen Radja telah melakukan penggelapan lantaran menyewakan rumah kepada pihak lain dengan menggelar jumpa pers.

Dalam jumpa pers klarifikasi tersebut, manajemen Radja membawa saksi kunci yang tahu duduk persoalan yang sebenarnya. Saksi tersebut bernama Andi Sofyan, dalam kesempatan itu, Andi mengungkapkan, kalau dirinyalah yang melakukan perpindahan kontrak rumah di jalan Tebet Timur Dalam III I No.1B.

"Saya nggak tahu penggelapan itu siapa. Kalau Jane Shalimar mau nuntut silakan datang ke saya. Kan Rp 180 juta itu (uang sewa rumah) saya yang berikan," papar Andi ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/1).

Jane Shalimar/@Foto: KapanLagi.comĀ®Jane Shalimar/@Foto: KapanLagi.comĀ®

Andi merupakan partner bisnis Jane dan memiliki posisi penting di perusahaan yang sedang mereka rintis. Bahkan untuk uang sewa rumah yang jadi sengketa sebesar Rp 150 juta itu Andi yang bayar. Jadi menurut Andi, rekan bisnisnya itu salah alamat jika melaporkan manajemen Radja dengan tudingan penggelapan.

"Karena saya sebagai komisaris utama di situ (perusahaan). Saya juga sempat mencari Jane untuk memberitahu saat ingin mengoper sewa rumah, tapi sulit bertemu," kata Andi.

Andi pun tahu ketika manajemen Radja merasa rumah tersebut tidak layak untuk aktivitas manajemen dan kemudian dialih kontrak ke pihak ketiga, dalam hal ini adalah Guntur. "Akhirnya Manajemen Radja bilang rumah itu nggak layak buat tempat tinggal dan dijadikan studio, karena bising. Karena itu, saya tawarkan cari pengontrak lain," pungkas Andi.

BACA JUGA:

10 Lagu Populer Yang Jadi Jingle Iklan

Agnes Monica dan Ariana Grande, Cantik Mana Sih?

Rihanna Ajari Shakira Twerking?

[Audio] Selena Gomez, Demi Lovato dan Miley Cyrus Berkolaborasi

Macaulay Culkin Bentuk Band Parodi Bernama Pizza Underground

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -