Ini Cara Corey 'Slipknot' Taylor Bicara Pada Pembela Kanye West

Erick  |  Rabu, 15 Juli 2015 20:22
Ini Cara Corey 'Slipknot' Taylor Bicara Pada Pembela Kanye West
Corey Taylor © Fameflynet
Kapanlagi.com - Kegagalan Kanye West saat tampil dalam Glastonbury Festival 2015 memang jadi pergunjingan banyak orang. Saat itu suami Kim Kardashian ini membawakan lagu milik Queen yang berjudul Bohemian Rhapsody.

Saat itu suara dan nada Kanye West memang tak layak untuk didengar. Tidak sebanding dengan apa yang sering dikatakan Kanye tentang dirinya sendiri, yaitu rockstar terhebat di dunia. Salah satu musisi yang geram dengan tingkah laku Kanye adalah Corey Taylor.

Yap, pria yang satu ini adlah vokalis band industrial, Slipknot. Lalu apa komentar pedas vokalis band 9 pria bertopeng ini?

Kanye West © FameflynetKanye West © Fameflynet

"Well, kamu semua tahu, bahwa Kanye dapat Grammy lebih banyak daripada Slipknot. Dapat Grammy adalah seperti dapat Teen Choice Award. Sadarilah," ujarnya kesal.

Ia juga mengatakan, "Kalau kalian sakit hati atas apa yang aku ucapkan barusan dan bilang, 'Sorry Corey, tapi Kanye adalah rocker terhebat di dunia' maka aku akan bilang, 'Kau diam saja karena kau menghancurkan kredibilitasmu sendiri'," ujarnya.

Ia lalu melanjutkan, "Jika kau kau mengatakan padaku jika Keith Richrads, David Bowie, dan Paul McCartney sejajar dengan Kanye West, maka yang harus kau lakukan adalah menutup mulut, dan jangan pernah mengatakan sesuatu yang smart lagi," pungkasnya.

Yuk, baca juga yang ini:

Geram Dengan Tingkahnya, Vokalis Slipknot 'Tampar' Kanye West

Kanye West Sebut Dirinya Rockstar, Langsung Dapat Kritikan Pedas

Ngeri! Vokalis Slipknot Bakal Pukul Penonton Yang Bawa Tongsis

'Thriller', Klip Michael Jackson Yang Fenomenal dan Ambisius

7 lagu Cadas Yang Cocok Didengar Saat Emosi Memuncak

(nme/erc)

Tak ada batas, pria atau wanita, dan berapapun umurnya, selama masih menganggap diri kalian sebagai metalhead, acara ini jelas jangan sampai dilewatkan...
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -