Geram Dengan Tingkahnya, Vokalis Slipknot 'Tampar' Kanye West

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 09 Juli 2015 08:41
Geram Dengan Tingkahnya, Vokalis Slipknot 'Tampar' Kanye West
Kanye West ©istimewa

Kapanlagi.com - Memang banyak hal yang dilakukan Kanye West berakhir dengan kontroversi. Hal memicu cercaan publik adalah penampilannya di Glastonbury, Kanye dinyatakan tak layak perform sesuai dengan komentar netizen di Youtube.com.

Diam-diam, Corey Taylor geram juga dengan tingkah suami Kim Kardashian ini. Vokalis Slipknot tersebut berikan pernyataan yang cukup menohok untuk Kanye West.

Pria yang selalu memakai topeng ketika manggung dengan bandnya ini tanggapi komentar Kanye West pada Glastonbury yang memproklamirkan bahwa dirinya adalah "rockstar paling hebat yang pernah hidup". Dirinya memberikan saran untuk Kanye berhenti berbicara hal seperti itu.

Corey Taylor lelah dengan apa yang dikatakan Kanye West ©KapanLagi.comCorey Taylor lelah dengan apa yang dikatakan Kanye West ©KapanLagi.com

Bicara pada Music Choice, Taylor berkomentar: "Kamu bukan rockstar yang paling hebat yang pernah hidup sepanjang masa. Itulah fakta yang kau dapat dari orang-orang yang menanggapi kata-katamu."

"Kau mengingatkanku pada lelaki yang sangat sok pada wanita. Orang lain tak pernah berkata seperti ini. Hentikan ini!" tambahnya.

Beberapa pekan lalu, Kanye juga mengatakan bahwa dirinya memiliki jiwa seni yang tinggi dan memiliki karya masterpiece. Sampai-sampai, ayah Nori ini membandingkan dirinya dengan seniman legendaris Leonardo Da Vinci.

Video by: Music Choice

Baca juga...

Kanye West Sebut Dirinya Rockstar, Langsung Dapat Kritikan Pedas

Kocak, Ketika Freddie Mercury Tertawakan Kanye West

Kanye West Dicerca, Lily Allen Bakar Umbul-Umbul 'Jahat'

Bawakan 'Bohemian Rhapsody', Suara Kanye West Kacau Balau!

Kanye West Samakan Dirinya Dengan Leonardo Da Vinci

(fem/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -