Rossa Siap Rayu Pemerintah di Konser Saatnya Didengar

Nizar Zulmi  |  Rabu, 29 Oktober 2014 05:51
Rossa Siap Rayu Pemerintah di Konser Saatnya Didengar
Rossa ©KapanLagi.com/Akrom
Kapanlagi.com - Resmi sudah Indonesia di bawah pemerintahan Jokowi selama lima tahun ke depan. Sebagai bentuk apresiasi masyarakat yang ikut proses berdirinya pemerintahan tersebut, sebuah gelaran musik bertajuk Konser Saatnya Didengar bakal dihelat di JCC Senayan.

Konser yang merupakan bagian Indonesia Infrastucture Week 2014 ini bakal dilaksanakan pada Jumat 7 November 2014. Sejumlah artis dan musisi pun ikut terlibat, seperti Bambang Pamungkas, Shireen Sungkar, Anggun C Sasmi, Rossa, Judika, Indra Bekti, Regina Ivanova, dan lain-lain.

Menurut Oca, sapaan Rossa, dirinya senang dapat terlibat dalam acara tersebut. Terlebih, apresiasi dalam bentuk konser musik ini lebih mudah diterima oleh siapa pun, termasuk untuk menyampaikan kritik.

Rossa ingin sampaikan aspirasi secara positif lewat musik ©KapanLagi.com/AkromRossa ingin sampaikan aspirasi secara positif lewat musik ©KapanLagi.com/Akrom

“Dengan musik pikiran akan dituntun kebahagiaan. Sehingga saya harap akan diterima dengan senang hati. Dari perasaan senang maka timbul pikiran yang positif, “ katanya di Avara Lounge, Epicentrum, Jakarta, Selasa (28/10).

“Pemerintah kalau dikasih tahu orangtua sudah sering. Mungkin lebih senang dirayu. Nah pelaku hiburan kayak kita dapat mengajak secara persuasive ke arah lebih baik,” tambahnya.

Sementara Shireen Sungkar di tempat yang sama mengaku tertarik dengan event ini lantaran kepedulian masyarakat soal nasionalisme semakin kuat.

“Di luar negeri, masyarakat sangat peduli dengan nasionalisme. Kalau diganggu bangsa ini, pasti mereka akan marah. Mungkin dengan mengajak follower bisa kasih tahu pemerintah apa-apa yang dibutuhkan. Mudah-mudahan pemerintah dapat mendengar apresiasi,” papar istri Teuku Wisnu tersebut.

Jangan Lewatkan!

Suara Emas Yuna, Hijaber Malaysia Hangatkan SoundsFair 2014

Spektakuler! The Jacksons Tampil Habis-Habisan di SoundsFair 2014

Magic! Tutup SoundsFair 2014 Hari Pertama Dengan Sempurna

Tifatul Sembiring Mundur, Seringai Gelar Pesta Bareng Fans

(kpl/dis/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -