Tifatul Sembiring Mundur, Seringai Gelar Pesta Bareng Fans

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 24 Oktober 2014 16:21
Tifatul Sembiring Mundur, Seringai Gelar Pesta Bareng Fans
Seringai @foto: KapanLagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Keputusan mengundurkan diri Tifatul Sembiring sebagai Menkominfo disambut suka cita oleh Seringai. Lewat acara Streetwear Tour 2014 (SWT 2014) mereka mengungkapkan kegembiraannya.

"Menkominfo sudah kelar. Mari berpesta. Ini Program Party Seringai," ucap Arian13, sang vokalis dari atas panggung konser yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/10).

Sindir Tifatul @foto: KapanLagi.com®/AgusSindir Tifatul @foto: KapanLagi.com®/Agus

Setelah menyapa Serigala Militia (pendengar fanatik Seringai), band yang digawangi Arian (vokal), Ricky Siahaan (gitar), Kemod (drum), dan Sammy (bas) memulai aksi mereka dengan lagu Program Party Seringai. Mendengar lagu dilantunkan, penonton langsung melakukan body slamming dan crowdsurfing.

Ada apa sebenarnya antara Seringai dengan Tifatul? Berkaca pada kejadian beberapa waktu lalu, Seringai memang pernah berorasi mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan kebijakan Tifatul.

Dalam orasi tersebut, Arian mengatakan pada Serigala Militia bahwa ia tidak setuju dengan pernyataan Tifatul, terutama tentang penyebab bencana di Indonesia. Bagi kamu yang belum pernah mendengarnya, coba simak video berikut.

Kembali pada konser di SWT 2014, malam itu, Seringai membawakan beberapa lagu andalan mereka, seperti Skeptikal, Akselerasi Maksimum, Serigala Militia, Alkohol, Individu Merdeka, dan ditutup Kilometer. Penonton yang rata-rata berbaju hitam tampak benar-benar enjoy dengan aksi Arian dan kawan-kawan.

JANGAN LEWATKAN

8 Fakta Menarik di Balik Rivers Cuomo dan Weezer

7 Lagu Cinta Paling Ngangenin Kerispatih Era Sammy Simorangkir

8 Penyanyi Bersuara Emas Tanpa Autotune

7 Lagu Galau Saat Kamu Seperti Risna, Ditinggal Mantan Menikah

7 Musisi Internasional Yang Merilis Dua Album Secara Bersamaan

(kpl/aal/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -