Suara Emas Yuna, Hijaber Malaysia Hangatkan SoundsFair 2014

Nizar Zulmi  |  Senin, 27 Oktober 2014 09:11
Suara Emas Yuna, Hijaber Malaysia Hangatkan SoundsFair 2014
Yuna Zarai ©billboard.com
Kapanlagi.com - Setelah Ari Lasso, giliran penyanyi bersuara emas asal Malaysia, Yuna, menghibur penonton di panggung utama Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (26/10) malam. Di hari terakhir festival musik SoundsFair 2014 hari terakhir ini, Yuna menjadi salah satu penampil yang begitu dinantikan.

Sekitar pukul 19.00 WIB, tirai putih panggung terbuka. Sosok Yuna pun mulai terlihat di hadapan ratusan penggemarnya yang rela hadir di hari libur ini."Halo Jakarta," sapanya sebelum memulai aksi panggungnya.

Tak mau buang waktu, Yuna, langsung memamerkan suara merdunya dengan lagu Falling yang dilanjutkan dengan lagu Gadis Semasa yang berbahasa melayu. Tepuk tangan penonton, serta teriakan histeris dari penonton pun mulai terdengar meriah.

Yuna pukau tanah air dengan suara emasnya ©twitterYuna pukau tanah air dengan suara emasnya ©twitter

Merasa kagum dengan sambutan penonton, pemilik nama Yunalis Zarai ini pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penonton. Tak hanya memiliki suara yang merdu, wanita 27 tahun itu mempertontonkan kebolehannya bermain gitar lewat lagu Decorate.

Yuna tak lelah menghibur ratusan penonton yang hadir. Sederet hitsnya seperti Favourite Thing, Penakut, Lullabies, Live Your Life, Come Back, dan Lelaki tak luput dibawakan olehnya. Yuna yang memiliki fans cukup banyak di Indonesia pun dibanjiri tepuk tangan meriah untuk penonton.

Merasa belum puas dengan penampilan idolanya, Yuna yang telah menutup penampilannya diminta menyanyikan satu buah lagu lagi oleh penonton. Tak mau mengecewakan penonton, ia menghadiahi mereka dengan lagu Rescue yang menjadi akhir dari penampilannya di SoundsFair 2014.

(kpl/pur/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -