Magic! Tutup SoundsFair 2014 Hari Pertama Dengan Sempurna

Nizar Zulmi  |  Sabtu, 25 Oktober 2014 09:21
Magic! Tutup SoundsFair 2014 Hari Pertama Dengan Sempurna
Magic! ©fameflynet
Kapanlagi.com - Grup band reggae fusion asal Kanada, Magic! akhirnya mampu menyihir ratusan penonton yang mayoritas adalah wanita saat tampil dalam festival musik SoundsFair 2014 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jum'at (24/10) malam. Ia menjadi penampil di terakhir di panggung Plennary pada hari pertama ini.

Setelah RAN dan Sophie Ellis-Bextor, Magic! menjadi penampil yang paling dinanti. Naik panggung sekitar pukul 22.45 WIB, band yang digawangi oleh Nasri Atweh, Mark Pellizzer, Ben Spivak, dan Alex Tanas, langsung menggeber panggung dengan lagu Stupid yang dilanjutkan dengan Mama Didn't Raise.

Tak berhenti di situ, Magic! melanjutkan penampilan dengan No Evil dan Master Blaster. Sang vokalis, Nasri, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penonton yang memadati venue.

Aksi Magic! dalam Soundsfair hari pertama ©Official Twitter SF2014Aksi Magic! dalam Soundsfair hari pertama ©Official Twitter SF2014

"Terima kasih sudah datang ke sini," ujarnya. Setelahnya alunan musik Let Your Hair Down berkumandang.

"Kalian suka musik reggae? Siap bergoyang?," tanya Nasri yang disambut riuh penonton yang memang masih terlihat bersemangat.

Lagu-lagu andalan seperti No Way No, Paradise, Girlz Wanna Have Fun, pun secara bergantian dimainkan. Energi penonton pun belum habis. Buktinya, semua penonton ikut bernyanyi sambil tak berhenti bergoyang.

Akhirnya, Magic! menutup penampilan mereka dengan lagu pamungkas. Hits yang saat ini menjadi favorit, Rude, menjadi penuntas acara yang manis dari Magic!.

  (kpl/pur/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -