Rocket Rockers , Digaet 2 Brand Besar Sampai Masuk Dokumenter!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 27 Januari 2016 22:50
Rocket Rockers , Digaet 2 Brand Besar Sampai Masuk Dokumenter!
Rocket Rockers © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tak hanya sederet lagu yang hits, Rocket Rockers berhasil mencatatkan diri sebagai satu-satunya band Tanah Air yang masuk dalam film dokumenter PUNK NOT DEAD. Akan terbang ke Amerika di bulan Agustus, Ozom pun tidak menutup kemungkinan untuk menemui pembuat film tersebut.

"Pembuat filmya itu orang Kanada yang stay di Amerika. Udah kami email sih semoga bisa ketemu," jelas Ozom saat bertandang ke kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

Lebih jauh, mereka pun sempat 2 kali digandeng brand sepatu besar seperti Macbeth dan Vans. Selain karena profil yang dirasa cocok, visi mereka yang senada dalam bidang musik pun jadi salah satu faktor di balik kerjasama mereka.

Belum tahu akan jadi seperti apa di masa mendatang, Rocket Rockers tetap enjoy dalam bermusik © KapanLagi.com/Budy SantosoBelum tahu akan jadi seperti apa di masa mendatang, Rocket Rockers tetap enjoy dalam bermusik © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Untuk brand sepatu tahun 2008 kami sempat kerja sama dengan Macbeth. Lalu setelah kontrak selesai, Vans masuk dan kami dealing. Ini udah 1,5 setengah kami kerja sama dengan Vans. Mungkin mereka melihat profil band kami yang ada kecocokan dengan mereka akhirnya kerja sama," ujar Bisma.

"Vans itu ngambil dari segi musiknya. Mungkin musik kami satu visi dengan Vans," sambung Ozom.

Dengan segala pengalaman yang telah ditempuhnya, rupanya Rocket Rockers sendiri masih belum memiliki pandangan akan seperti apa mereka di masa mendatang. Sempat khawatir, namun nyatanya mereka tetap bisa menikmati hidup dari bermusik.

"Oh itu sebentar lagi menuju 40 tahun," canda Aska.

"Pertanyaan ini yang kami khawatirkan sejak 10 tahun lalu. Kalau udah usia 30 bakal gimana?ternyata kami masih ngeband dan diteriakin sama anak-anak SMA," pungkas Bisma.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Rocket Rockers Mau Reuni Dengan Personel Lama?

Dianggap Kehilangan Jiwa Punk, Apa Kata Personel Rocket Rockers?

Rocket Rockers Tour USA, Aska Bakal Mainkan Seruling-nya

Impian Sejak 2006, Rocket Rockers Siap Ekspansi Musik ke Amerika

Masih Ada Kendala Sebelum Rocket Rockers Bisa Tampil di Amerika

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -