Impian Sejak 2006, Rocket Rockers Siap Ekspansi Musik ke Amerika

Natanael Sepaya  |  Senin, 25 Januari 2016 13:22
Impian Sejak 2006, Rocket Rockers Siap Ekspansi Musik ke Amerika
Rocket Rockers © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Mengawali tahun 2016, Rocket Rockers mulai mempersiapkan diri untuk berangkat ke Amerika pada bulan Agustus mendatang. Sempat membuat petisi dan penggalangan dana di change.org, Ozom dan para personel Rocket Rockers lainnya pun menjelaskan hal tersebut.

"Kebetulan di Amerika yang di-cover adalah akomodasi pas event saja. Jadi selama menunggu dari Pennsylvania ke New York di luar tanggungan EO. Ongkos lainnya, seperti biaya ke sana ya kami yang cover sendiri," jelas Ozom saat ditemui di kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

Menurut Bisma sendiri, ada banyak jalan yang bisa ditempuh mereka dalam mengumpulkan dana tersebut. Meski masih tetap berusaha mengumpulkan sambil mengerahkan semua channel yang mereka punya untuk mendukung dana, diakui Bisma kalau petisi Rocket Rockers tersebut mendapat sambutan serta respon yang cukup positif.

Masih banyak persiapan yang harus diselesaikan Aska cs sebelum benar-benar bisa meroket ke Amerika © KapanLagi.com/Budy SantosoMasih banyak persiapan yang harus diselesaikan Aska cs sebelum benar-benar bisa meroket ke Amerika © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ada beberapa jalan yang bisa ditempuh untuk penggalangan dana. Kami baru apply di sana minggu kemarin. Kalau yang view udah banyak, yang buat petisinya lumayan udah sekitar 300an," lanjutnya.

Dengan persiapan yang dimulai sejak awal tahun 2016 ini, akhirnya unit pop-punk asal Bandung itu bisa mewujudkan mimpinya sejak tahun 2006 silam. Yap, Rocket Rockers kini siap untuk mengekspansi musik mereka ke Negeri Paman Sam.

"Ini salah satu impian kami dari tahun 2006. Dulu ada wacana Rocket Rockers bakal berangkat ke Amerika dan alhamdulillah kebuka jalan di 2016 ini. Mau ekspansi musik kami juga. Dari beberapa analytic digital kami ternyata viewer kami dari Amerika ada di urutan ketiga. Dan juga pas di sana bertepatan dengan ultah Rocket Rockers ke-17 tahun di tanggal 17 Agustus 2016," pungkas Bisma.

Kamu Juga Harus Tahu Ini

Masih Ada Kendala Sebelum Rocket Rockers Bisa Tampil di Amerika

[Video] Rocket Rockers Bikin 'Tetap Dalam Jiwa' Isyana Jadi Gahar

Goes to America, Rocket Rockers Bakal Main Bareng Duran Duran

2016, Rocket Rockers Rilis Single Baru & Siap Tur USA!

Kotak Band Siap Tampil Secara 'Khusus' Untuk Kota Malang!