Masih Ada Kendala Sebelum Rocket Rockers Bisa Tampil di Amerika

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 23 Januari 2016 18:22
Masih Ada Kendala Sebelum Rocket Rockers Bisa Tampil di Amerika
Rocket Rockers © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Unit pop-punk asal Bandung, Rocket Rockers, bersiap untuk melangkahkan kakinya kembali di luar Negeri dan kali ini Amerika adalah tujuannya. Meski mulai mendapat respon positif dan dukungan penuh dari masyarakat, diakui Ozom masih ada kendala yang masih harus diselesaikan.

"Kendala ada dua sih. Pertama ya di pengurusan visa. Satu lagi ya dana. Saya tahun 2012 mau berangkat ke Amerika tapi visanya gak tembus. Akhirnya saya ke Kanada. Sempet apply visa tiga kali ke Amerika tapi gagal semua," jelasnya saat Rocket Rockers bertandang ke Redaksi KapanLagi.com® Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

Sedangkan pada segi pendanaan, Rocket Rockers mulai mengerahkan semua channel pendukung yang mereka punya. Namun tentu saja dukungan dari masyarakat dan doa agar kendala mereka bisa terselesaikan.

Ssebelum benar-benar tampil di Amerika, Rocket Rockers masih harus selesaikan semua kendalanya © KapanLagi.com/Budy SantosoSsebelum benar-benar tampil di Amerika, Rocket Rockers masih harus selesaikan semua kendalanya © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Untuk dana kami mengerahkan beberapa chanel kami. Tapi yang paling penting adalah dukungan untuk tembus visanya. Kami manfaatkan chanel dari Pemkot Bandung juga, lalu ada bantuan dari teman-teman di KJRI juga," lanjut Bisma.

Rocket Rockers sendiri menjelaskan kalau mereka tidak bisa mengajak band lain sebagai pembuka penampilan mereka di sana. Namun mereka berharap kalau kesempatan yang didapat kali ini bisa membuka jalur untuk band-band Tanah Air tampil di Negeri Paman Sam.

"Kalau ngajak sih enggak ya, karena kami juga diundang. Semoga dengan kami ke sana akan terbuka jalan buat band lain juga," pungkas Lowp.

Jangan Sampai Kamu Nggak Tahu Ini!

Goes to America, Rocket Rockers Bakal Main Bareng Duran Duran

2016, Rocket Rockers Rilis Single Baru & Siap Tur USA!

Kotak Band Siap Tampil Secara 'Khusus' Untuk Kota Malang!

'Langkah Besar', Hoolahoop Bakal Tampil di Korea Selatan!

Rayakan Ultah, Rocket Rockers Ajak Fans Seru-Seruan Bareng