Rocket Rockers Mau Reuni Dengan Personel Lama?

Natanael Sepaya  |  Rabu, 27 Januari 2016 18:50
Rocket Rockers Mau Reuni Dengan Personel Lama?
Rocket Rockers © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Lewat sejumlah karyanya yang deskriptif dan lugas, tidak sulit rasanya bagi para penikmat musik untuk mencintai Rocket Rockers. Namun keluarnya Ucay dan Doni beberapa waktu yang lalu tentu membuat sedikit perubahan pada Rocket Rockers.

Dan tahun ini, unit punk-rock asal Bandung itu siap untuk merayakan hari jadinya yang ketujuh belas. Sempat terdengar isu kalau para personil lawas akan kembali dan reuni, ini jawaban Rocket Rockers.

"Ada beberapa PR Ucay yang belum diselesaikan tapi bukan dalam bentuk musik. Karena dia seorang jurnalis dan chief editor, kolaborasi kami dengan Ucay untuk bikin buku biografinya Rocket Rockers," ujar Bisma saat bertandang ke Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

"Tapi jujur di umur 17 tahun ini kami mau bikin konser tunggal lagi mau ajak personil lama, Ucay dan Doni," sambung sang frontman, Aska.

Aska ingin Rocket Rockers kembali reuni dengan Ucay dan Doni © KapanLagi.com/Budy SantosoAska ingin Rocket Rockers kembali reuni dengan Ucay dan Doni © KapanLagi.com/Budy Santoso

Mengingat bulan Agustus ini usia Rocket Rockers akan bertambah 1 tahun, Aska menjelaskan kalau mereka telah menyiapkan sejumlah rencana. Selain album kompilasi, konser tunggal adalah salah satu agenda besar yang akan mereka wujudkan di tahun 2016.

"Kami mau buat semuanya serba 17. Kami mau bikin kompilasi 17 band yang cover lagu kami, lalu tur 17 kota, dan konser tunggal dengan 17 artis. Kami milihnya itu subjektif terserah kami. Kami gak buka audisi. Genrenya juga gak sama. Mungkin kalau Kunto Aji mau ya silakan," ungkap Aska.

Di sisi lain, Rocket Rockers sendiri bersiap untuk berangkat dan tampil di Amerika. Aska dan Bisma pun tidak akan melewatkan kesempatan untuk membuat video klip di Negeri Paman Sam seperti lagu Lady In Red.

"Pasti kalau itu. Paling nggak buat stok shoot. Karena memang orang mau liat kesehatian kami di sana selain manggung," lanjutnya.

"Kami lagi cari info pelajar di Amerika yang bisa bikin video di sana biar bisa kolaborasi," pungkas Bisma.