Roby Geisha Akui Masih Ada Fans Yang Belum Bisa Move On ke Vokalis Baru

Jum'at, 31 Agustus 2018 10:50  | 

Geisha



Geisha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya





Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Geisha sempat mengejutkan para fans dan penikmat musiknya dengan mengumumkan Regina Poetiray sebagai vokalis baru dan menggantikan Momo Geisha. Namun meski sering bernyanyi secara off air, nyatanya Regina mengaku sempat masih merasa canggung dengan crowd serta fans Geisha.

"(Kalau nyaman) Ya pastinya sudah merasa nyaman, karena memang karya Geisha yang sebelumnya, sekarang ini udah diaransemen ulang ya. (Kalau canggung) Mungkin dengan crowd-nya kali ya karena kan pertama kali manggung dengan Geisha pasti crowd-nya ada perbedaan, karena pertama kali manggung bareng, cuman pas dibawain lagu Kering Air Mataku, dan lagu lainnya semua nyanyi bareng," ujar Regina, saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Bukan cuma itu saja, Roby Geisha juga menilai kalau saat ini format band Geisha pun terasa semakin hidup dengan kehadiran Regina sebagai vokalis. Hal tersebut tak lepas dari kemampuan Regina memainkan instrumen saat tampil bersama Geisha di atas panggung.

(kpl/far/ntn)