Roby Tegaskan Kalau Momo Tidak Pernah Keluar Dari Geisha

Natanael Sepaya  |  Kamis, 19 Juli 2018 13:22
Roby Tegaskan Kalau Momo Tidak Pernah Keluar Dari Geisha
Geisha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya membuat para fans terkejut melalui postingan di social media, akhirnya Geisha pun secara resmi mengumumkan Regina Poetiray sebagai vokalis barunya. Lalu, apakah ini berarti Momo Geisha resmi keluar dan tak akan melangkah lagi bersama Geisha?

"Momo tidak pernah keluar dan tidak pernah mengundurkan diri, jadi tidak pernah ada kalimat mengundurkan diri atau pernah dikeluarkan. Momo akan tetap menjadi keluarga Geisha karena kita sudah 14 tahun bersama-sama, jadi kayaknya nggak pantas untuk misalkan memilih salah satu dari mereka. Sampai kapanpun Momo akan tetap menjadi keluarga kita. Regina menjadi keluarga baru yang melengkapi kita hari ini, jadi tidak ada yang keluar lho ya, dan tidak perlu keluar juga," tegas Roby Geisha, saat ditemui di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Roby tegaskan jika Momo tidak pernah keluar dari Geisha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRoby tegaskan jika Momo tidak pernah keluar dari Geisha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Regina Poetiray yang kini didaulat sebagai vokalis baru pun membenarkan hal tersebut jika Momo memang tidak keluar dari Geisha. Namun meski gaya dan warna vokal Momo sudah melekat kuat, Regina mengaku siap untuk melanjutkan langkah Geisha dengan warnanya sendiri.

"Memang benar, kak Momo memang tidak keluar atau mengundurkan diri karena 14 tahun Geisha bersama kak Momo dan nyawanya Geisha memang ada di kak Momo. Tapi ada aku bergabung di sini bisa mewarnai dan melengkapi, dan melanjutkan Geisha," ujar Regina.

Meski memiliki warna yang berbeda, Geisha siap melanjutkan langkah bersama Regina Poetiray © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMeski memiliki warna yang berbeda, Geisha siap melanjutkan langkah bersama Regina Poetiray © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Roby juga segera menambahkan kalau kehadiran Regina bukan untuk dibanding-dibandingkan dengan Momo yang selama ini menjadi sosok frontman Geisha. Bahkan, Roby dan Dhan juga mengaku kalau mereka meminta Regina Poetiray untuk tetap menjadi dirinya sendiri tanpa harus terbayang-bayangi warna vokal Momo.

"Jadi bukannya untuk dibanding-bandingkan ya, tapi justru dengan adanya Regina ada warna baru untuk Geisha. Jadi mungkin teman-teman yang mau dengerin Geisha dengan suara Momo itu ada di 4 album ke belakang, dan Regina di album kemudian hari. Justru kita butuh yang beda. Gak perlu disama-samain atau dibanding-bandingin," terang Roby.

"Kita suruh Regina jadi diri sendiri, sesuai karakter dia," sahut Dhan singkat.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Geisha Tetap Optimis Melangkah di Industri Musik Meski Tanpa Momo

'Kering Air Mataku', Single Pertama Geisha Dengan Vokalis Baru

Geisha Ganti Vokalis Untuk Single Terbaru, Momo Merasa Dilupakan?

Ryan d Masiv Benarkan Kabar Momo Geisha Hengkang

Momo Dikabarkan Hengkang, Geisha Sudah Punya Vokalis Baru?