Geisha Rilis Single Baru 'Impas' Warna Baru yang Lebih Fresh Untuk Band Ini!

Penulis: Dian Eka Ryanti

Diterbitkan:

Geisha Rilis Single Baru 'Impas' Warna Baru yang Lebih Fresh Untuk Band Ini!
Geisha (credit foto:Youtube.com/

Kapanlagi.com - Siapa yang suka banget sama band Geisha? Band yang udah nemenin hari-hari KLovers mulai saat galau atau lagi senang-senangnya, yang pasti nggak ditinggal pas lagi sayang-sayangnya kan? Band Geisha kini kembali comeback dengan single yang fresh berjudul Impas pada (18/2). Pecinta musik tanah air pasti begitu bersamangat dengan single terbaru Geisha ini.

Dalam lagu baru Impas, sebuah warna baru sangat terasa. Ngomong-ngomong KLovers udah dengerin belum sih? Musik yang ketika didengarkan sangat upbeat, membuat suasana menjadi lebih bersemangat. KLovers ngerasa nggak sih? Kalau lagu-lagu Geisha yang baru rilis sangat berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Tak sedikit yang menyebut kalau sebelumnya image Geisha selalu menyuguhkan lagu-lagu yang cenderung melankolis.

Single Impas menjadi bukti eksistensi Geisha di industri tanah air yang masih bersinar. Respon netizen pun sangat positif, dalam kolom komentar YouTube di MV Impas ada netizen yang mengatakan bahwa lagu baru Geisha ini lebih fresh dan berani keluar dari zona nyaman. Pengen tau lebih dalam tentang lagu Impas? Yuk disimak sini.

 

 

1. Warna Baru Dalam Lagu Impas

Geisha menyatakan bahwa lagu Impas ini merupakan langkah awal baru bagi mereka. Mengusung konsep serta warna musik yang begitu fresh, dan lagu ini merepresentasikan seseorang yang memiliki hak setara atas rasa cinta. Impas ini hadir untuk bangkit melawan patah hati dalam sebuah hubungan asmara.

"Proses shooting video klip berjalan lancar, sesuai dengan konsep yang kita inginkan. Seluruh personil tampil elegan terutama Regina dengan balutan jas. Menggambarkan image band Geisha yang sekarang," Ujar para personil Geisha.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Makna Lagu Impas

Kalau biasa lagu-lagu Geisha sedih mulu, di lagu yang upbeat ini justru membuat kita nggak ikutan sedih. Walaupun di dalam liriknya bercerita tentang pengkhianatan. Mungkin KLovers yang lagi diselingkuhi, daripada nangis mending dengerin lagu ini deh.

Bercerita tentang seseorang yang diduakan, namun bukan berarti harus terpuruk dan terlihat menyedihkan. Kalau diselingkuhi, selingkuh balik dong. Dalam potongan liriknya tertulis "Kamu mendua, aku pun mendua kita sama-sama, satu sama" kalau lagu ini dicoba dalam hubungan percintaan kamu, nggak bakal ada yang namanya sad girl atau sad boy nggak sih?

 

 

3. Sempat Berkolaborasi Dengan Dul Jaelani

Di tahun 2021 Geisha sempat merilis sebuah single kolaborasi bersama Dul Jaelani. Lagu berjudul Rencana Hebat itu pun telah diluncurkan sejak 12 Februari 2021. Dul kemudian mengungkapkan makna yang terkandung dalam lagu duetnya bersama Geisha itu.

"Lagu ini bercerita tentang sosok yang sudah sangat jatuh cinta dengan seseorang dan berniat membuat sebuah rencana yang hebat, seperti menikah dan lain sebagainya," ujar putra Ahmad Dhani itu.

Nampaknya Geisha benar-benar ingin membuat warna baru untuk band. Selain lagu baru Impas, kolaborasinya bersama Dul Jaelani dan lagu yang dirilis pun memiliki makna luar biasa tentang cinta. Setuju nggak KLovers?

 

4. Aransemen Lagu Hits 2000-an

Perjalanan Geisha dari tahun ke tahun sunggu luar biasa, berada di titik ini bukanlah hal yang mudah. Karya yang mereka berikan selalu dilakukan sepenuh hati. Tahun 2021 Geisha memiliki proyek musik RENCANA HEBAT dalam rangka memperingati 17 tahun berkarya. Dalam proyek tersebut Geisha membawakan ulang lagu-lagu band Indonesia yang memiliki pengaruh dalam karir bermusik mereka.

"Karena lagu ini memiliki sejarah dengan Geisha sendiri. Ada lagu dari band Peterpan yang sempat kami bawakan saat pembukaan sebuah acara. kemudian lagu Demi Waktu dari grup band Ungu juga memiliki keterkaitan dengan kami. Begitu juga dengan lagu Kenangan Terindah ini. Jadi lagu ini adalah lagu yang sering kami mainkan saat band ini masih bernama Jingga," ujar Nard, basis Geisha saat jumpa pers virtual, awal pekan ini.

Vokalis baru Geisha, Regina Poetiray juga sudah sering mendengar lagu Kenangan Terindah. Bahkan ia sudah hafal liriknya. “Saat masih Sekolah Dasar, saya suka lagu ini. Dulu juga sering dengar melalui televisi dan radio sehingga saat ini saya hafal dengan lagu ini” ujar Regina.

 

5. Simak Video Ini!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending