'Kering Air Mataku', Single Pertama Geisha Dengan Vokalis Baru

Rahmi Safitri  |  Rabu, 18 Juli 2018 17:15
'Kering Air Mataku', Single Pertama Geisha Dengan Vokalis Baru
Geisha © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Grup musik Geisha baru saja merilis single terbaru berjudul Kering Air Mataku. Ini merupakan single pertama Geisha setelah mendapatkan vokalis baru bernama Regina Poetiray. Bagi Roby, lagu Kering Air Mataku ini dijadikan sebagai perkenalan Geisha dengan formasi baru.

"Hari ini luar biasa karena kita launching lagu baru Geisha, Kering Air Mataku. Kita menyambut keluarga baru, Regina. Semoga rezeki bersama Geisha bagus. Geisha dengan formasi baru, kita berharap lagu ini bisa jadi soundtrack hidup kalian semua," kata Roby di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Roby mengatakan, masuknya Regina sebagai vokalis baru, musik Geisha menjadi lebih berwarna. Ditambah lagi, karakter suara Regina sangat cockk ketika diminta menyanyikan lagu Kering Air Mataku.

Inilah dia Regina, vokalis baru Geisha © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaInilah dia Regina, vokalis baru Geisha © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Ajaibnya lagu ini Regina banget. Notasi dan karakternya Regina banget, ternyata cocok banget. Ini alasannya beberapa yang kita upload dan pendengar Geisha suka banget. Regina penambah warna di Geisha," katanya.

Bagi Roby, lagu Kering Air Mataku ini sangatlah cocok didengarkan bagi orang-orang yang baru putus cinta. Menurutnya, lewat lagu ini orang-orang yang baru saja putus cinta akan cepat move on.

"Lagu ini terinspirasi di antara kami, pesannya tidak ada kamus kembali pada mantan. Lagu ini lagu move on sebenarnya, tidak berkaitan kesedihan, tidak berlama-lama dalam kesedihan. Harus ada orang baru," tandas Roby.

Yuk dengerin lagu Kering Air Mataku buat yang belum tahu!