Rilis Album Baru, Vokalis Superglad Insaf

Rahmi Safitri  |  Minggu, 30 April 2017 17:40
Rilis Album Baru, Vokalis Superglad Insaf
Superglad © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Superglad salah satu band paling ditunggu-tunggu di acara #BritamaxHaiday 2017 yang diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu malam (29/4). Kurang lebih satu jam, Superglad tampil menghibur ratusan penonton di panggung utama.

Sejumlah lagu berhasil dibawakan oleh band yang beranggotakan Giox, Luks, Akbar, dan Dadi tersebut. Seperti Putar Kembali, Satu, Berandalan Ibukota, dan masih banyak yang lainnya. Bukan hanya itu, lagu-lagu yang terdapat di album terbaru, Terangkan Dunia juga dibawakan Superglad.

"Ini lagu HI, lagu baru, video klipnya ada di YouTube. Dia (nunjuk ke Giox, bassis Superglad) di video klip, jadi satpam. Jangan lupa komen yang bagus-bagus ya. Jangan komen modelnya, soalnya bini gua," kata Luks di atas panggung.

Superglad nyanyikan lagu baru © KapanLagi.com®Superglad nyanyikan lagu baru © KapanLagi.com®

Selain itu, ada cerita menarik yang dilontarkan oleh vokalis Superglad, Luks ketika di atas panggung. Beberapa minggu belakangan ini, Luks tengah mendalami ilmu agama. Sontak, ocehan Luks, langsung ditertawakan oleh penonton. Padahal, dia memang benar-benar ingin mendalami agama.

"Alhamdulillah, gua sekarang udah belajar ngaji. Walaupun masih Iqra. Ini beneran, tuh ada ustaz gua," kata Luks.

Perubahan yang dilakukan oleh Luks, memang benar-benar serius dia lakukan. Buktinya, ketika tampil di acara ulang tahun Camden Cikini, pada Kamis (27/4/2017), Luks menolak tawaran minuman alkohol yang diberikan oleh penggemarnya. "Gua udah nggak minum alkohol. Ini (air putih) aja. Nih dia (nunjuk Giox) yang masih minum jamu," kata Luks di Camden.

Jangan Lewatkan!

CARA LUPAIN MANTAN ft.Kinoy !! KapanLagi #LupainMantan

Gandeng Musisi Ternama, Superglad Rilis Album 'Terangkan Dunia'

Energi Luar Biasa, NTRL Gebrak Kota Malang

Bawakan 13 Lagu, Souljah Tampil Atraktif di Kota Malang

Adam Lambert Utarakan Keinginannya Jadi Vokalis Led Zeppelin

(kpl/far/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -