Rilis Album Baru, Hadad Alwi Gandeng Fadly Padi

Rahmi Safitri  |  Kamis, 19 Mei 2016 13:22
Rilis Album Baru, Hadad Alwi Gandeng Fadly Padi
Hadad Alwi © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Penyanyi religi Hadad Alwi akhirnya kembali meramaikan industri musik Indonesia. Tiga tahun twk mengeluarkan album, Hadad Alwi kembali dengan album barunya berjudul Pelangi Cinta Untuk Sang Nabi. Melalui proses yang panjang album ini berhasil dirilis sebelum bulan Ramadan 1437 H.

"Alhamdulillah akhirnya album ini bisa selesai dan hadir menjelang bulan Ramadan 1437 H. Semoga lagu-lagu di album ini bisa mengobati kerinduan penggemar yang sudah lama menunggu saya kembali berkarya dan mengeluarkan album kembali,"terang Hadad Alwi saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tidak hanya untuk mengobati kerinduan penggemar Hadad Alwi yang haus akan lagu-lagu religi, album baru ini didedikasikan penyanyi kelahiran Solo untuk anak-anak dan remaja Indonesia. Bahkan, demi anak-anak dan remaja Indonesia, Hadad Alwi rela mendedikasikan hidupnya untuk terus berkarya.

Hadad juga ajak penyanyi cilik © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoHadad juga ajak penyanyi cilik © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

"Demi anak-anak dan remaja Indonesia, saya tak akan berhenti berkarya," kata musisi kelahiran Solo yang pernah membuat kejutan pada akhir milenium lalu (1999) dengan album Cinta Rasul yang spektakuler itu merilis album baru, Pelangi Cinta untuk Sang Nabi.

Album yang berisi sepuluh tembang ini makin komplit dengan ikut sertanya Fadly (Padi/Musikimia) sebagai bintang tamu. Artis dengan suara berkarakter ini menyumbangkan vocal khasnya dalam 3 lagu, masing-masing Demi Sang Nabi, Siapa yang Cinta Nabinya, dan Cintai Sesama.

Dalam album ini, Hadad Alwi juga mengenalkan pasangan duet barunya, dua gadis cilik Nada dan Shifa. Nada bervocal melankolis dengan aksen lembut, sementara Shifa bervocal kuat melengking dengan cengkok Melayu yang khas.

Simak berita lainnya!

Nyanyi di Depan Tamu Undangan, Reza Rahadian Disambut Histeris

Puncak Liputan6 Awards 2016 Elegan dan Bertabur Bintang!

Sukses, Jebolan Mamamia Ini Hilang Kontak Dengan Alumni Lain

'Dedes, Who Are You?', Konser Unik Bangkitkan Musik Gamelan

Tampil di Singkawang, Slank Beri Semangat Masyarakat Perbatasan

(kpl/pur/pit)

Dan tak ketinggalan Hadad Alwi yang lagu-lagunya selalu hits di saat bulan suci umat Muslim Indonesia tiba.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -