Sukses, Jebolan Mamamia Ini Hilang Kontak Dengan Alumni Lain

Rahmi Safitri  |  Rabu, 18 Mei 2016 23:15
Sukses, Jebolan Mamamia Ini Hilang Kontak Dengan Alumni Lain
Wizzy © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi muda Wizzy merupakan jebolan ajang pencarian bakat Mamamia yang tayang di Indosiar. Selepas meraih posisi runner up pada malam final, jalan pemilik nama lengkap Williana Saraswati ini untuk terjun ke industri musik tidaklah mudah.

Sempat dikenal sebagai bintang iklan, Wizzy kini menyandang gelar sebagai rising star. Hal itu terjadi berkat kepercayaan Sandhy Sondoro mengajaknya berkolaborasi di single Cinta Cinta Cinta.

Bicara soal ajang yang membesarkan namanya, rupanya Wizzy sudah tak lagi berkomunikasi dengan sesama alumni Mamamia. Bahkan pertemuan terakhirnya dengan salah satu dari mereka yakni dua tahun yang lalu.

Wizzy kalau ketemu alumni Mamamia biasanya heboh © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoWizzy kalau ketemu alumni Mamamia biasanya heboh © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

“Aku udah lama banget nggak kontak-kontakan sama mereka. Beberapa kali sempat ketemu dan biasanya langsung pada heboh. Terakhir ketemu Maria, itupun sekitar dua tahun lalu,” aku Wizzy ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (18/5).

Hilangnya kontak dikarenakan kesibukan masing-masing alumni. Sebut saja Dara The Virgin dan Vanya Pranashita yang fokus pada karirnya sebagai musisi.

“Nggak lagi ketemu karena sibuk masing-masing kali ya. Aku juga kan nggak mudah untuk ada di posisi saat ini. Sempat ikut casting sana-sini. Malah dikenal sebagai bintang iklan daripada penyanyi,” pungkas dara kelahiran Surabaya ini.

Simak berita lainnya!

'Dedes, Who Are You?', Konser Unik Bangkitkan Musik Gamelan

Tampil di Singkawang, Slank Beri Semangat Masyarkat Perbatasan

Begini Komentar Reza The Groove Tentang Maliq and D Essentials

Cerita Kak Ros Soal Belajar Musik Dangdut & Keturunan Indonesia

Ulang Tahun Bareng, The Groove & Maliq Gelar Konser Satu Panggung