Rayi Putra Rilis Single Solo Terbaru di Bawah Label Bertaraf Internasional Def Jam Records

Jum'at, 03 April 2020 14:55  | 

Rayi RAN



Rayi Putra / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sebuah prestasi yang gemilang ditorehkan oleh penyanyi multitalenta, Rayi Putra. Pria berusia 32 tahun itu baru saja bergabung dengan label rekaman Def Jam Indonesia, yang diketahui sebagai salah satu label musik terbesar di dunia yang berada di bawah naungan Universal Music Group.

Di bawah payung label barunya tersebut, Rayi sekaligus mengenalkan sebuah single baru bertajuk Bagaimana Dengan Aku?. Karya terbarunya ini masih berada dalam ranah musik pop, sementara beat musiknya kental dengan balutan RnB dan Hip Hop yang groovy nan easy listening.

Kemampuan dari Rayi dalam mengaransemen sebuah lagu memang sudah tak perlu diragukan lagi. Hal itu sudah dibuktikannya sejak lama, bahkan ketika bersama dengan grup musiknya, RAN.

1. Cinta yang Digantung

Single Bagaimana Dengan Aku? sendiri diproduseri oleh Alif, seorang produser dari Def Jam South East Asia yang tinggal di Singapura. Bahkan, video musik untuk singlenya mengambil setting di Malaysia dan Singapura, di bawah sebuah production house asal Malaysia.

Liriknya sendiri masih mengambil tema tentang cinta. Bagaimana Dengan Aku? bercerita mengenai seorang yang sedang jatuh cinta, namun merasa perjuangannya hanya digantung' oleh sang crush.

2. Simak Videonya!

Def Jam memang selalu mencari bakat-bakat rapper terbaik dari Indonesia, lalu memberikan mereka akses agar karyanya bisa dijangkau pecinta musik di seluruh dunia. Dan dengan single Bagaimana Dengan Aku? ini, sangat besar kemungkinan jika nama Rayi Putra bakal semakin meroket hingga ranah musik Internasional.

Simak videonya berikut..


Video by: RayiPutraVEVO

Berita Rayi RAN Lainnya..

Koleksi Sneakers, Rayi RAN Tak Mau Ketinggalan Punya The Air Force 1 Para-Noise G-Dragon

Rayi 'RAN' Putra Bergabung Bersama Def Jam Indonesia

RAN Ungkap Makna di 13 Tahun Bermusik: Masa Pembuktian Diri

Gelar Showcase Rayakan 13 Tahun, RAN Ajak Fans Bernostalgia

Masuk Def Jam Indonesia, Rayi Putra Lebarkan Sayap ke Kancah Internasional

(kpl/gtr)