Gelar Showcase Rayakan 13 Tahun, RAN Ajak Fans Bernostalgia

Rabu, 18 Desember 2019 16:22  | 

Rayi RAN



RAN © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Grup musik RAN akan merayakan 13 tahun bersama dengan menggelar showcase bertajuk 'RAN MENYANYIKAN ALBUM RAN FOR YOUR LIFE HANYA UNTUKMU' pada 27 Desember 2019 mendatang. Dalam showcase nanti, Rayi, Asta, dan Nino akan mengajak RANners (sebutan fans RAN) bernostalgia lewat lagu-lagu dari album pertama RAN yaitu RAN FOR YOUR LIFE.

"RAN di showcase itu akan menyanyikan lagu-lagu di album pertama tanggal 27 Desember, tepat 10 tahun perilisan album pertama. Ini momen syukuran juga ya, karena album pertama RAN itu adalah album pembuka untuk karya RAN yang lain. Kalau nggak ada album itu juga mungkin RAN nggak bisa selama sekarang berkarier," ujar Nino saat ditemui di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (18/12).

"Banyak juga RANners yang sejak album pertama ikut kita manggung, tapi sekarang mungkin sudah banyak yang sudah bekerja. Ini jadi ajang juga buat mereka yang dulu udah sering banget nontonin kita mendengarkan lagu kita. Di satu sisi ada nostalgia," lanjut Rayi.

1. Tiket Sold Out Dalam Waktu 10 Menit

Antusias fans untuk showcase kali ini pun sangat tinggi. Terbukti 500 tiket pun langsung terjual habis dalam waktu 10 menit. Nino RAN sama sekali tidak menyangka, "Wah saya juga nggak tau tuh gimana ceritanya. Ya berarti banyak yang sayang sama kita."

"Kita nggak mau muluk-muluk di konser ini. Makanya mending kapasitasnya nggak banyak dulu, kalau ternyata full jadi intim rasanya. Tapi ternyata animonya jauh melebihi yang kita antisipasi. Mungkin sebenarnya kalau dijual dengan kapasitas lebih bisa aja, tapi biarkan saja ini jadi kesan spesial buat yang dapet tiket," lanjut Rayi.

 

2. Lokasi Showcase Masih Dirahasiakan

Uniknya lokasi showcase sampai saat ini masih dirahasiakan. Para penonton akan mengetahui lokasinya H-1 sebelum showcase. "Ada deh (lokasinya). Masih rahasia. Memang kita sengaja merahasiakan tempatnya, yang jelas di hari H akan dikasih tau, yang jelas di Jakarta. Jadi surprise showcase gitu," jelas Nino.

"Mungkin H-1 baru kita beri tahu via email," pungkas Rayi.

Seputar RAN:

RAN Rilis 'Saling Merindu', Asta Tertantang Untuk Menulis Lirik Lagu

Festival Sewindu Bikin Baper Teman Tulus di Tengah Gerimis Hujan

Diakhiri dengan Sempurna, 'Semusim' Jadi Kejutan dari Marcell untuk Menutup Konser

Raisa, RAN, dan Rima Melati Akan Meramaikan Konser 'Marcell Tujuh Belas'

Kagum, Marcell Siahaan Bakal Gandeng Raisa di Konser 'Marcell Tujuhbelas'

(kpl/rhm/sry)