7 Rekomendasi Lagu Indonesia yang Bakal Bikin Kamu Bersemangat Mengawali Hari

Penulis: Adhwa Medisanda

Diperbarui: Diterbitkan:

7 Rekomendasi Lagu Indonesia yang Bakal Bikin Kamu Bersemangat Mengawali Hari
Credit : instagram.com/ranforyourlife/citrascholastika

Kapanlagi.com - Ditulis oleh : Adhwa Medisanda Cinta Adzana 

Mengawali hari tentu akan jauh lebih baik bila dengan perasaan semangat, bukan? Mood yang baik akan membantu untuk menjalani hari dengan baik juga. Terdapat beragam kegiatan yang dapat membantu meningkatkan mood baik dan semangat di pagi hari, antara lain membaca buku, journaling, mendengarkan lagu, dan lain sebagainya. 

Sebagai salah satu cara yang dapat meningkatkan mood dan semangat, mendengarkan lagu merupakan kegiatan yang kerap dilakukan oleh kebanyakan orang. Berikut kami rekomendasikan tujuh lagu yang bakal bikin semangat mengawali hari. 

 

1. 'Selamat Pagi' - RAN

Lagu berjudul Selamat Pagi merupakan salah satu lagu dari grup musik trio asal Indonesia, yaitu RAN. Lagu ini masuk dalam album perdana RAN yang bertajuk FOR YOUR LIFE. Lirik-lirik yang tertuang dalam lagu ini tentunya membuat siapa saja yang mendengar akan menjadi bersemangat. Yuk, simak lagu Selamat Pagi di bawah ini. 

 

Credit : youtube.com/RANforyourlife 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. ‘Buka Semangat Baru’ - Lala Karmela, Ello, Ipank, Berry Saint Loco

Lagu berjudul Buka Semangat Baru merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Lala Karmela, Ello, Ipank, dan Berry Saint Loco. Lagu Buka Semangat Baru dirilis pada tahun 2011 dan masuk dalam album Lala Karmela yang bertajuk AKU, KAMU, CINTA. Yuk, simak lagunya di bawah ini. 

Credit : youtube.com/MarcelloTahitoeOfficial

3. ‘Melompat Lebih Tinggi’ - Sheila on 7

Lagu berjudul Melompat Lebih Tinggi merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Sheila on 7. Lagu bergenre pop dan rock ini dirilis pada tahun 2003. Melompat Lebih Tinggi masuk dalam album Sheila on 7 yang bertajuk OST. 30 HARI MENCARI CINTA. Yuk, simak lagu Melompat Lebih Tinggi di bawah ini. 

Credit : 

https://www.youtube.com/@SonyMusicID 

4. ‘Mengawali Hari’ - Nosstress

Lagu berjudul Mengawali Hari merupakan lagu yang dipopulerkan oleh grup musik asal Bali, yaitu Nosstress. Dirilis tahun 2017, lagu ini memiliki lirik yang berisi ajakan untuk mengawali hari dengan semangat dan rasa syukur. Yuk, simak lagu Mengawali Hari di bawah ini. 

Credit : https://www.youtube.com/@NosstressBali

5. ‘Aku Pasti Bisa’ - Citra Scholastika

Lagu berjudul Aku Pasti Bisa merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Citra Scholastika. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang masuk dalam album perdana Citra Scholastika yang bertajuk PASTI BISA. Lagu bergenre pop ini dirilis pada tahun 2013. Yuk, simak lagu Aku Pasti Bisa di bawah ini. 

 Credit : https://www.youtube.com/@hitsrecords_

6. ‘Bahagia’ - GAC

Lagu Bahagia dari GAC juga merupakan salah satu lagu yang dapat meningkatkan semangat untuk mengawali hari. GAC merupakan grup musik trio asal Indonesia yang terdiri dari Gamaliel, Audrey, dan Cantika. Lagu Bahagia merupakan salah satu lagu dari GAC yang masuk dalam album kedua milik GAC yang bertajuk STRONGER. Bahagia dirilis pada tahun 2015. Yuk simak lagu Bahagia di bawah ini. 

Credit : youtube.com/@GAC_music

7. ‘Terhebat’ - Coboy Junior

Lagu berjudul Terhebat merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Coboy Junior. Lagu ini mengandung lirik yang memotivasi untuk menghadapi hari dengan semangat dan menghilangkan rasa takut gagal. Terhebat dirilis pada tahun 2015. Yuk, simak lagu Terhebat di bawah ini. 

 Credit : https://www.youtube.com/@CoboyJuniorOfficial

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adz)

Editor:

Adhwa Medisanda

Rekomendasi
Trending