Episode Penutup 'Behind A Music' Bahas Seputar Musik HipHop

Minggu, 26 Desember 2021 14:28  | 

Rayi RAN



All Artist © Istimewa


Kapanlagi.com - Acara musik yang benar-benar mengulas tuntas, detail, dan mendalam bisa dibilang sangat jarang. Untuk itulah Nada Promotama mempersembahkan acara Behind A Music yang ditayangkan di RCTI+. Dan hari ini, Minggu (26/12) adalah episode penutup acara tersebut.

Di episode terakhirnya, Behind A Music membahas seputar genre lagu ini tetap asyik dan selalu berhasil untuk membuat joget para pendengarnya, yaitu musik hip hop. Dalam segmen HIP HOP SCENE NOWADAYS, acara ini menampilkan Saykoji, Iwa K, Lazi, Eno NTRLBasboi, hingga Kyriz Boogieman.

"Secara umum, Behind A Music adalah sebuah tayangan yang menyuguhkan penontonnya tentang perjalanan dan rahasia-rahasia musik secara keseluruhan, serta membawa lapisan-lapisan di dalam film dan elemen-elemen yang mendorong Culture Regeneration dan Culture Movement," tulis keterangan pers Behind A Music.

1. Ada 4 Episode

Sebelumnya telah ada 3 episode yang sukses membuat penikmat musik terhibur dan mendapat insight dari para bintang tamu yang dihadirkan. Kerena memang, konsep Behind A Music membahas A sampai Z yang dikemas dalam tampilan tone colour yang kekinian.

"Tidak tanggung-tanggung, tiap episodenya pun menampilkan nara sumber yang tepat untuk mengulas topik pembahasan di masing-masing episodenya, serta performer yang menarik, modern, dan kekinian," tulis keterangan pers.

2. Acara Pamungkas

 

Episode terakhir Behind A Music disebut sebagai episode pamungkas karena Nada Promotama total menghadirkan narasumber. Dipandu oleh Adit Insomnia, yang mengulik secara mendalam.

"Demi memanjakan mata para penonton musik tanah air, maka episode keempat kali ini mengangkat lagu-lagu hasil aransemen ulang oleh Nikita Dompas. Menghadirkan banyak tokoh-tokoh kunci di dunia hip hop, seperti Remon, Rayi Putra, Stan, dan Nyo," tutup tulis keterangan pers Behind A Music.

Simak yang ini juga ya!

Rayakan 18 Tahun Debut, TVXQ Siap Sapa Fans Lewat Acara Siaran Langsung Spesial Dinner Bareng!

NCT Tunjukkan Penampilan Menarik di Video Dance Practice 'Universe (Let's Play Ball)', Energik Banget!

Konser NCT 127 'NEO CITY : SEOUL - THE LINK' Berlangsung Sukses, Ada Penampilan Memukau dari Unit dan Solo!

Fan Meeting Minho SHINee Berlangsung Sukses, Bawakan Lagu Baru 'Heartbreak' Sampai Keseruan Dance Medley!

Beri Sentuhan Warna Tersendiri, 'Dreams Come True' Versi aespa Sukses Menarik Perhatian!

(kpl/mhr)