Episode Penutup 'Behind A Music' Bahas Seputar Musik HipHop

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Episode Penutup 'Behind A Music' Bahas Seputar Musik HipHop
All Artist © Istimewa

Kapanlagi.com - Acara musik yang benar-benar mengulas tuntas, detail, dan mendalam bisa dibilang sangat jarang. Untuk itulah Nada Promotama mempersembahkan acara Behind A Music yang ditayangkan di RCTI+. Dan hari ini, Minggu (26/12) adalah episode penutup acara tersebut.

Di episode terakhirnya, Behind A Music membahas seputar genre lagu ini tetap asyik dan selalu berhasil untuk membuat joget para pendengarnya, yaitu musik hip hop. Dalam segmen HIP HOP SCENE NOWADAYS, acara ini menampilkan Saykoji, Iwa K, Lazi, Eno NTRLBasboi, hingga Kyriz Boogieman.

"Secara umum, Behind A Music adalah sebuah tayangan yang menyuguhkan penontonnya tentang perjalanan dan rahasia-rahasia musik secara keseluruhan, serta membawa lapisan-lapisan di dalam film dan elemen-elemen yang mendorong Culture Regeneration dan Culture Movement," tulis keterangan pers Behind A Music.

1. Ada 4 Episode

Sebelumnya telah ada 3 episode yang sukses membuat penikmat musik terhibur dan mendapat insight dari para bintang tamu yang dihadirkan. Kerena memang, konsep Behind A Music membahas A sampai Z yang dikemas dalam tampilan tone colour yang kekinian.

"Tidak tanggung-tanggung, tiap episodenya pun menampilkan nara sumber yang tepat untuk mengulas topik pembahasan di masing-masing episodenya, serta performer yang menarik, modern, dan kekinian," tulis keterangan pers.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Acara Pamungkas

 

Episode terakhir Behind A Music disebut sebagai episode pamungkas karena Nada Promotama total menghadirkan narasumber. Dipandu oleh Adit Insomnia, yang mengulik secara mendalam.

"Demi memanjakan mata para penonton musik tanah air, maka episode keempat kali ini mengangkat lagu-lagu hasil aransemen ulang oleh Nikita Dompas. Menghadirkan banyak tokoh-tokoh kunci di dunia hip hop, seperti Remon, Rayi Putra, Stan, dan Nyo," tutup tulis keterangan pers Behind A Music.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending