Raissa Percayakan Karier Musiknya ke Ryan D Masiv

Kamis, 29 November 2018 11:37  | 

Ryan d Masiv



Raissa Valerie © dokumen pribadi

Kapanlagi.com - Melihat minimnya musisi anak-anak membuat Ryan D'Masiv ambil bagian untuk mengarahkan seorang penyanyi cilik bernama Raissa Valerie. Vokalis D'Masiv itupun juga sudah melihat bakat besar pada diri Raissa yang baru berusia sepuluh tahun.

Ryan D'Masiv mengaku kalau ia merupakan music director-nya, sedangkan untuk lagu sudah disiapkan oleh orang lain.

"Saya sebagai music director-nya. Kalau untuk lagu sudah ada yang menciptakan," ucap Ryan saat dijumpai di Mall Bassura, Jakarta Timur, belum lama ini.

1. Punya Bakat Menyanyi Sejak Kecil

Memang, Raissa sendiri mengaku sudah menyukai dunia tarik suara dan mengasah bakatnya sejak usia empat tahun. Kini, dia mempercayakan karir musiknya pada Ryan.

"Sudah dari usia empat tahun saya sudah hobi menyanyi, dan dukungan orangtua serta keluarga besar membuat saya ingin menjadi penyanyi profesional dan bisa go internasional," kata Raissa.

2. Masih Rahasiakan Judul Lagunya

Untuk judul lagu, Raissa masih merahasiakannya. Namun dia membocorkan sedikit isi dari single itu yang mengisahkan tentang orangtua yang sabar menjaga dan mengajarkan anaknya tentang segala sesuatu hal yang baik.

"Tentunya aku berharap single aku nanti bisa diterima pencinta musik, khususnya anak-anak di seluruh Indonesia," pungkasnya.

3. Ryan D Masiv Rilis Single untuk Kado Kelahiran Anak

Ryan D'Masiv dan istrinya baru saja dikaruniai anak kedua mereka September lalu. Vokalis D Masiv ini pun mengungkap kalau single yang mereka rilis memang menjadi kado atas kelahiran putranya tersebut.

Lagu yang bertajuk Lekas Memelukmu sendiri sejak awal memang diperuntukkan untuk anaknya. Namun lagu ini sebenarnya dibuat untuk Euralia yang merupakan anak pertama Ryan.

"Dua single ini memang bisa dibilang ya kado untuk anak juga yang baru lahir, anak kedua. Kebetulan lagu yang ingin Lekas Memelukmu lagi itu juga memang untuk anak, untuk Ralia awalnya, anak pertamaku," ungkap Ryan D'Masiv saat rekaman video klip lagu Selamat Jalan Kekasih di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

#Berita HOT Lainnya!

Sama-Sama Jebolan Festival Musik, AVC Band Ingin Ikuti Jejak d Masiv

GIGI, D'Masiv, Krakatau Reunion Hingga MLTR Bakal Hadir di World Music Festival 2018

Single Baru D'Masiv Jadi Kado Untuk Kelahiran Anak Kedua Ryan

Kesempatan Emas D'Masiv, Berkolaborasi dengan Chrisye Dalam 'Selamat Jalan Kekasih'

Kolaborasi Tercepat, D'Masiv - Is Pusakata Garap Lagu dalam Waktu Singkat

(kpl/aal/jje)