Single Baru D'Masiv Jadi Kado Untuk Kelahiran Anak Kedua Ryan

Minggu, 28 Oktober 2018 08:20  | 

Ryan d Masiv



Ryan D'Masiv © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ryan D'Masiv dan istrinya baru saja dikaruniai anak kedua mereka September lalu. Vokalis D Masiv ini pun mengungkap kalau single yang mereka rilis memang menjadi kado atas kelahiran putranya tersebut.

Lagu yang bertajuk Lekas Memelukmu sendiri sejak awal memang diperuntukkan untuk anaknya. Namun lagu ini sebenarnya dibuat untuk Euralia yang merupakan anak pertama Ryan.

"Dua single ini memang bisa dibilang ya kado untuk anak juga yang baru lahir, anak kedua. Kebetulan lagu yang ingin Lekas Memelukmu lagi itu juga memang untuk anak, untuk Ralia awalnya, anak pertamaku," ungkap Ryan D'Masiv saat rekaman video klip lagu Selamat Jalan Kekasih di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

1. Single Selamat Jalan Kekasih

Sedangkan untuk single Selamat Jalan Kekasih yang sedang direkam oleh D'Masiv mengingatkan perasaan Ryan pada anaknya yang masih berusia dua bulan itu.

Meski istri baru saja melahirkan, Ryan mengaku kalau waktunya di rumah tak banyak. Pasalnya, belakangan D'Masiv memiliki banyak jadwal tur yang membuatnya jarang bisa menghabiskan waktu bareng keluarga.

"Terus ketika anak kedua lahir juga makin berasa karena sering ditinggal-tinggal kan kita D'Masiv kan tour terus, ketemu sama keluarga lebih sedikit daripada ketemu sama teman band. jadi berasa banget ketika merilis single ini ya jadi kado terindah juga untuk anak," cerita Ryan.

2. Berat Meninggalkan Anak

Ryan pun mengaku kalau sebenarnya setengah hati juga meninggalkan buah hatinya untuk pekerjaan. Apalagi anak keduanya ini lahir setelah lima tahun ia dan istri melakukan program kehamilan. Mengingat putra yang sedang lucu-lucunya, Ryan pun kerap merindu.

"Ya pasti berat ya, apalagi lucu banget anak cowok dan cowok itu aku tunggu banget. Setelah lima tahun dan nggak ada program anak, tapi baru dikasihnya setelah lima tahun. Jadi pas punya anak cowok tuh sangat bahagia ya, tapi harus ditinggal-tinggal ya sudah jadi risiko," tutur Ryan.

3. Begadang Demi Anak

Memiliki jadwal yang padat, Ryan D'Masiv selalu memaksimalkan waktunya saat berada di rumah. Tak jarang ia pun harus begadang untuk menunggui anak keduanya yang baru berusia dua bulan itu. Ryan memang perhatian pada istrinya yang sudah seharian harus mengurusi anak, karena itu lah ia tak masalah harus begadang dan bergantian menjaga putranya itu saat dini hari.

"Tapi ketika ada waktu di rumah walaupun cuman sebentar, kayak kan masih bayi banget, masih 1 bulan jadi kalau pas lagi bangun kan pasti mamanya kan capek setiap hari nemenin. Jadi pas tiba-tiba bangun jam dua atau tiga pagi aku tiba-tiba melek dan ngeliat, pas dengar ada anakku nangis aku langsung gendong. Ya capek sih dan yang anak kedua ini kayaknya aku lebih banyak bangun subuh, bangun dini hari sering. Kalau waktu jaman Ralia karena masih penyesuaian dan memang aku tidak bisa begadang kan, yang kali ini agak lebih dilatih untuk begadang," jelasnya.

#Jangan Lewatkan

Kesempatan Emas D'Masiv, Berkolaborasi dengan Chrisye Dalam 'Selamat Jalan Kekasih'

Jakmania Dikeroyok Hingga Tewas, Rian D'Masiv Berharap Suporter Jaga Persaudaraan

Bicara Tentang Persija, Rian D'Masiv Sering Nonton di Stadion Lebak Bulus Saat Kecil

Insiden Bobotoh Tewaskan Jakmania, Rian D'Masiv Ikut Buka Suara

Haringga Meninggal Dunia, Rian D'Masiv Kritik Pedas Suporter Sepak Bola Indonesia

(kpl/apt/jje)