Putuskan Hengkang dari Label, 2 Racun Youbi Sister Curhat ‘Makan Hati’

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Putuskan Hengkang dari Label, 2 Racun Youbi Sister Curhat ‘Makan Hati’ Duo Racun © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Setahun belakangan, nama 2 Racun Youbi Sister jarang wara-wiri di layar kaca. Rupanya duo yang berisikan kakak-adik Gina dan Gita ini sengaja vakum lantaran terbelit masalah dengan labelnya.

Kini setelah masalah kelar dan kontrak selesai per 1 November, keduanya memutuskan jalan tanpa label. Sebagai permulaan, Gina dan Gita menelurkan single anyar bertajuk Makan Hati.

Single ini mengisahkan seorang wanita yang terus mendapat janji-janji manis dari kekasihnya hingga memilih untuk putus. Pesan dari lagu ini rupanya universal karena bisa sebagai bahan sindiran label sebelumnya.

"Lagu Makan Hati ini menceritakan seseorang yang dibohongi terus, dikasih janji-janji terus, banyak harapan palsu yang kekasihnya berikan hingga akhirnya selesai sudah. Lagu ini sekaligus menandai kita keluar dari salah satu label yang PHP juga. Membuat kita lebih hati-hati ke depannya biar nggak silau. Jadi daripada kita ngoceh, mending berkarya," kata Gina usai pembuatan video klip Makan Hati pekan lalu.


Duo Racun comeback lewat single 'Makan Hati' © KapanLagi.com®/Abbas AdityaDuo Racun comeback lewat single 'Makan Hati' © KapanLagi.com®/Abbas Aditya



Jalan sebagai musisi tanpa naungan label diakui memang sangat melelahkan karena segala urusan diatur sendiri. Namun di sisi lain 2 Racun Youbi Sister puas karena bisa berkarya tanpa batasan.

"Kita keluar dari label, tapi kita tetap bekerja keras meski ngos-ngosan. Kita pengen nunjukin, ini lho keinginan kita. Packaging yang sekarang kita ingin lebih baik sesuai untuk era dangdut sat ini. Kita nunjukkan diri bisa bertahan," pungkas Gita selaku adik dari Gina.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending