Bareng Eiza Gonzalez, Justin Timberlake Syuting Music Video Untuk Single Baru

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Bareng Eiza Gonzalez, Justin Timberlake Syuting Music Video Untuk Single Baru Justin Timberlake © Fameflynet

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu para fans dan penikmat musik pun bergembira ketika nama Justin Timberlake diumumkan sebagai penampil utama pada gelaran tahunan bergengsi, Super Bowl Halftime tahun depan. Menjelang penampilannya pada acara tersebut, baru-baru ini Justin pun tampak siap untuk memberikan kejutan baru.


Seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini Mirrors hit maker tersebut terlihat tengah melakukan proses syuting untuk music video terbarunya. Menariknya lagi, kali ini Justin Timberlake pun terlihat menjalani proses syuting bersama penyanyi sekaligus aktris asal Mexico, Eiza Gonzalez.


Justin Timberlake baru saja jalani proses syuting untuk music video terbarunya © AFPJustin Timberlake baru saja jalani proses syuting untuk music video terbarunya © AFP


Semua itu tampak jelas pada beberapa foto yang diunggah oleh Back Grid Inggris di Instagram. Semakin menarik mengingat Justin Timberlake kembali bekerja bersama sutradara Dave Meyers, yang sebelumnya sudah pernah menangani sejumlah music video penyanyi besar seperti Havana dari Camila Cabello dan HUMBLE milik Kendrick Lamar.


Jika melirik foto yang ada, kali ini Justin Timberlake kembali banyak bermain dengan green screen untuk music video terbarunya. Ya, bukannya tidak mungkin suami Jessica Biel itu akan kembali menghadirkan sebuah mini blockbuster lewat music video barunya.


© instagram.com/backgriduk© instagram.com/backgriduk


Sampai saat ini detail mengenai music video tersebut masih dirahasiakan dengan sangat rapat. Hanya saja banyak spekulasi yang mengatakan kalau Justin Timberlake akan segera merilis single atau bahkan album, menjelang penampilannya di ajang tahunan bergengsi Super Bowl.


Super Bowl 2018 sendiri akan digelar pada 4 Februari di Minneapolis, Minnesota dengan Justin Timberlake sebagai performer utamanya. Jadi baik merilis single, music video atau bahkan album, setidaknya akan jadi langkah yang manis sebelum Justin memulai aksinya di atas panggung Super Bowl.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending