Masih Minim Karya, Kunto Aji Belum Pikirkan Gelar Konser Tunggal

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Masih Minim Karya, Kunto Aji Belum Pikirkan Gelar Konser Tunggal Kunto Aji ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menggelar konser tunggal salah satu impian setiap musisi. Namun berbeda dengan penyanyi asal Yogyakarta, Kunto Aji. Penyanyi yang sudah memiliki satu album itu belum memikirkan menggelar konser tunggal.


Alasannya sederhana, Kunto Aji sadar jika karyanya di industri musik Indonesia masih terbilang sedikit. Dia beru merilis satu album, yakni GENERATION Y. Kunto Aji mengaku, dirinya akan memikirkan konser tunggal, jika dia sudah mengeluarkan tiga buah album.


"Pengennya konser, sebenarnya kemarin target saya untuk konser paling nggak dua tiga album. Karena kemarin kan pada nanya waktu album pertama kenapa nggak bikin konser, menurut saya belum cukup materinya karena baru sedikit," kata Kunto Aji saat ditemui di Juni Suara Kreasi, Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).


"Sebenernya saya pengennya tiga album (baru bikin konser) cuma ya kalau dua album nanti kita lihat ya, moga materinya dan konsepnya saya pikir bersama tim, yang jelas saya pengin banget," lanjutnya.


Kunto Aji ingin meluncurkan lebih banyak karya dahulu sebelum menggelar konser tunggal. ©KapanLagi.com/Budy SantosoKunto Aji ingin meluncurkan lebih banyak karya dahulu sebelum menggelar konser tunggal. ©KapanLagi.com/Budy Santoso


Saat ini, Kunto Aji tengah mengerjakan album keduanya. Rencananya, album barunya ini akan dirilis di tahun depan. Sebanyak 10 lagu yang terdapat di album barunya nanti.


"Masih progres sih ya belum terlalu banyak sih masih dibawah 70%, satu album sekitar 10 lagi," ujarnya.


Walaupun belum selesai, tetapi Kunto Aji sudah merilis salah satu lagu yang terdapat di album baru berjudul Konon Katanya. Menurutnya, lagu ini dirilis sebagai perkenalan untuk album kedua.


"Karena saya merasa lagu ini bersama dengan Juni (Juni Records) sih ada tiga lagu saat itu akhirnya kami sepakat untuk memilih lagu ini memang paling kuat untuk membuka album, karena musiknya sangat berbeda, kayak membuka pintu 'ini loh album kedua akan seperti ini'," tandasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending